Sukses

Ini Alasan Wanita Lebih Suka Pria Cerdas ketimbang Menang Tampang

Tidak semua wanita melihat fisik saat mencari pasangan. Lihat mengapa ada wanita lebih suka pria cerdas ketimbang hanya menang tampang.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena yang kini ada di masyarakat adalah banyaknya wanita yang memilih kekasih berdasarkan fisik. Bagi mereka fisik bukanlah satu-satunya alasan menyukai seseorang.

Sebagian besar wanita menyukai pria pintar ketimbang pria dengan wajah yang tampan. Hal ini mengapa Anda sering menemukan wanita cantik yang menggandeng pria biasa saja.

Lantas apa yang menjadi alasan wanita lebih tertarik kepada pria pintar daripada yang tampan. Berikut empat faktanya seperti dikutip dari situs Yourtango, Jumat (8/9/2017).

1. Kecerdasan

Pada dasarnya hal yang membuat perasaan wanita bertahan lama untuk seorang pria terletak pada kecerdasannya. Penampilan pria mungkin akan membuat wanita terpesona di awal namun bukan berarti Anda menyukainya untuk membangun kisah percintaan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Terampil berkomunikasi

 

Pria yang memiliki pengetahuan luas, menguasai banyak skill, dan memiliki keterampilan komunikasi yang mengesankan mendapat nilai baik di mata wanita.

3 dari 4 halaman

3. Berkarakter

 

Wanita lebih mengutamakan kenyamanan dari pria yang memiliki keahlian, kecerdasan, kebijaksanaan, dan karakteristik lainnya ketimbang pria yang hanya memperhatikan penampilan dengan latihan seharian di gym.

4 dari 4 halaman

4. Wawasan yang luas

 

Pria yang hanya mengandalkan otot dan bentuk badan yang bagus serta wajah yang sempurna tidak membuat wanita ingin bertahan dalam hubungan percintaan yang lama. Kepribadian yang baik dan memiliki wawasan yang luas menjadi hal yang utama. Jika mendapatkan keduanya adalah bonus untuk sang wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.