Sukses

Top 3 Hari Ini: Konsumsi 6 Makanan Ini agar Rambut Cepat Panjang

Baca tiga berita yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (8/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda baru saja memotong pendek rambut Anda dan menyesalinya? Sering kali para wanita bereskperimen pada rambutnya dan hasilnya tidak sesuai ekspetasi. Hal pertama yang dilakukan adalah mencari produk rambut yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Namun, Anda bisa mencoba untuk rajin mengonsumsi makanan yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut Anda.

Penampilan tetap menjadi satu hal yang paling penting dan menarik perhatian kaum pria, terutama beberapa area tubuh wanita. Seperti yang Anda ketahui, kaum pria adalah makhluk visual.

Kulit wajah berminyak menjadi permasalahan yang kerap kali mengganggu. Perlu diketaui, kulit wajah yang berminyak lebih rentan berjerawat dan terlihat kusam.Selain melakukan antisipasi dengan serangkaian perawatan, Anda juga harus menghindari hal-hal yang dapat membuat kulit Anda semakin berminyak.

Ketiga berita tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Jumat (8/9/2017).

1. Ingin Rambut Cepat Panjang? Konsumsi 6 Makanan Ini

Para wanita memilih salon untuk merawat rambut, dan memperpanjang rambut. Dari pada menghabiskan banyak uang, mulai konsumsi 6 makanan ini.

Vitamin atau serum rambut yang sering digunakan dapat memberikan banyak dampak negatif pada rambut. Untuk itu, cobalah mengonsumsi beberapa makanan ini untuk mempercepat pertumbuhan rambut Anda. Penasaran apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini. 

2. 10 Area Tubuh Wanita yang Paling Menarik bagi Kaum Pria

Penasaran apa saja area tubuh wanita yang paling menarik bagi kaum pria? Simak di sini. (iStockphoto)​

Seperti yang Anda ketahui, kaum pria adalah makhluk visual. Jadi, kebanyakan pria melihat seorang wanita dari fisiknya yang paling bikin mereka tertarik. Apakah Anda pernah merasa penasaran area tubuh wanita mana saja yang paling menarik perhatian kaum pria? Jika iya, baca artikel selengkapnya di sini.

3. Hindari 5 Rutinitas Kecantikan Ini untuk Kulit Berminyak

Berikut lima rutinitas kecantikan yang harus dihindari bagi Anda pemilik kulit berminyak. (Foto: iStockphoto)

Kulit wajah berminyak merupakan masalah kulit yang kerap dialami oleh setiap orang, terutama para wanita. Mereka cenderung tidak percaya diri ketika mengaplikasikan makeup. Nah, ada beberapa kesalahan yang harus Anda hindari jika memiliki wajah berminyak. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini