Sukses

4 Zodiak Ini Paling Bisa Memanjakan Pasangan

Zodiak-zodiak ini paling bisa membuat pasangannya merasa termanjakan, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing. Sifat dari masing-masing zodiak sangat mempengaruhi sikapnya dalam sebuah hubungan asmara. Ada zodiak yang benar-benar romantis dengan pasangannya, ada pula yang cenderung cuek dan memberikan kebebasan selebar mungkin kepada pasangan.

Pasangan yang mampu memanjakan Anda tentu menyenangkan. Meski tidak semua orang senang untuk dimanjakan, tetapi jika Anda termasuk orang yang mencari pasangan yang bisa memanjakan, ini zodiak yang paling tepat.

Melansir dari Yourtango, Minggu (10/9/2017), berikut zodiak yang sangat perhatian dengan pasangannya. Mereka pun mampu memanjakan pasangannya bak raja atau ratu.

1. Cancer
Cancer sangat dekat dengan pasangannya. Mereka juga sangat mudah mengekspresikannya. Saat dalam sebuah hubungan, mereka tidak ragu untuk menghujani pasangannya dengan pelukan dan ciuman. Mereka juga tahu bagaimana cara membuat pasangan termanjakan.

2. Leo
Zodiak ini sangat senang dikagumi, tetapi mereka juga terkenal dengan perhatiannya yang nomor wahid. Mereka akan menunjukkannya kepada pasangannya untuk membalas kekaguman pasangannya untuk mereka.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Paling Bisa Memanjakan Pasangan

3. Libra
Mereka sangat romantis. Saat mereka memiliki seseorang yang disayang, mereka tidak ragu untuk mengekspresikannya. Bahkan mereka tak ragu memberikan hadiah-hadiah kecil kepada pasangannya yang menunjukkan perhatiannya.

4. Pisces
Zodiak ini sangat menikmati hubungan yang memuaskan secara emosional. Jika mereka ada di sebuah hubungan, mereka akan kreatif menunjukkan rasa cintanya dengan berbagai cara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.