Sukses

Belanja Online tapi Bisa Dicoba? Sale Stock Indonesia Solusinya

Liputan6.com, Jakarta Sale Stock Indonesia, mobile-commerce lokal yang memiliki fokus pada ragam fashion wanita, meluncurkan layanan baru, “Coba di Rumah”. Sebuah pernyataan misi yang menunjukkan komitmen Sale Stock dalam memberikan akses fashion berkualitas dengan harga yang terjangkau kepada jutaan wanita di Indonesia. Melalui layanan ini, pelanggan dapat memesan produk dan mencobanya terlebih dahulu di rumah ketika kurir datang mengantarkan produk.

Lingga Madu, CEO & Co-Founder Sale Stock Indonesia mengatakan bahwa, “Coba di Rumah merupakan inovasi terbaru yang pertama di Asia Tenggara, di mana Sista (panggilan akrab untuk pelanggan Sale Stock) bisa mencoba bajunya terlebih dahulu di rumah sebelum memutuskan untuk membeli dan membayar tanpa adanya biaya tambahan. Seolah-olah mereka seperti belanja di toko offline. Mimpi kami adalah membawa pengalaman belanja online Sale Stock ke depan pintu rumah Sista.”

Ia pun menambahkan, “Kami berharap melalui layanan ini, para perempuan di Indonesia tidak lagi merasa cemas atau khawatir ketika berbelanja online. Setiap pembelian yang sudah dilakukan, ketika sampai dapat dicoba terlebih dahulu dan dapat dikembalikan saat itu juga.”

Inovasi terbaru Sale Stock untuk Coba di Rumah saat ini baru dapat dirasakan oleh lebih dari 400.000 pelanggan Sale Stock di wilayah Jabodetabek. Nantinya layanan “Coba di Rumah” akan diluncurkan secara nasional. Untuk merasakan pengalaman ini, pelanggan hanya perlu belanja online seperti biasa. Pelanggan dapat memilih metode pembayaran yang diinginkan, baik melalui bank transfer, kartu kredit, bayar melalui merchant yang bekerja sama dengan Sale Stock atau bayar di Rumah (COD).

Ketika paket sampai, kurir akan mempersilakan pelanggan untuk mencoba baju yang sudah dibeli. Untuk itu, pelanggan akan diberikan waktu selama 15 menit. Pelanggan dapat mengembalikan produk yang tidak disukai saat itu juga melalui kurir dan hanya membayar produk yang disukai apabila metode pembayaran yang dipilih adalah COD.

Pelanggan dapat mencoba layanan “Coba di Rumah” dengan syarat pengembalian maksimal 1 produk yang hanya dapat dikembalikan melalui kurir saat itu juga. Apabila pelanggan ingin mengembalikan lebih dari satu produk, maka salah satunya dapat dikirimkan kembali melalui paket ke warehouse Sale Stock. Produk yang dapat dikembalikan hanya produk pakaian dan sepatu, tidak termasuk produk kosmetik, tas dan pakaian dalam. Tertarik mencoba belanja online dengan sistem coba di rumah? 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Tambah Pundi-Pundi dengan Berjualan Online di Lima Situs Ini
Artikel Selanjutnya
Rumah Masih Sewa? Begini Caranya Agar Cepat Punya Rumah!