Sukses

Wanita, Ingat 5 Hal Ini Saat Kencani Pria Introvert

Liputan6.com, Jakarta Anda baru saja berkenalan dengan pria yang cukup tampan, namun dia memiliki kepbribadian introvert. Anda tidak perlu panik dan takut, menghadapi pria introvert. Tidak semua pria introvert itu identik dengan anti sosial. Untuk Anda yang baru mengencani si introvert, simak beberapa hal penting yang dapat memengaruhi hubungan Anda seperti yang dilansir dari Womanitely.com, Jumat (8/9/2017)

1. Diam Bukan Berarti Hubungan Merenggang
Gaya komunikasi dari pria introvert, tentunya berbeda dengan Anda yang terbuka dan gampang berbaur. Mereka cenderung lebih diam dan tidak membuka topik pembicaraan, namun hal ini bukan berarti hubungan Anda dan dia tidak berjalan. Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa pasangan Anda tidak memberikan gurauan atau bertanya. Namun, pria introvert akan mengatakan sesuatu yang penting dan mereka tidak ingin membuang waktu untuk berbicara hal yang konyol. Tidak jarang, para pria introvert tertarik dengan wanita extrovert. Hal ini dilakukan mereka untuk mengimbangi kepribadian mereka.

2. Jarang Bertengkar
Apakah Anda bosan dengan hubungan yang selalu mulus dan tidak mengalami perdebatan? Hal ini memang terjadi bila Anda berkencan dengan pria introvert. Mereka cenderung menjauhi konflik, dan berlaku dewasa saat menghadapi masalah. Mereka jarang bertindak gegabah dan selalu memikirkan segala aspek dalam memutuskan sesuatu.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

3. Kehidupan Sosial yang Berbeda

Bila Anda seorang wanita yang aktif dan memiliki gaya hidup yang bersosialisasi dengan banyak orang, mungkin Anda akan sedikit terkejut dengan gaya hidup pasangan Anda. Pacar introvert Anda akan memilih berdiam di rumah membaca buku, dari pada menghadiri acara di club malam. Untuk itu, membutuhkan waktu yang cukup lama agar memahami bagaimana mereka bergaul.

4. Introvert Tidak Bisa Berubah Menjadi Ekstrovert
Hal ini yang sering dilakukan wanita, untuk memaksakan pasangannya memiliki sifat yang sama dengan dirinya. Anda tidak dapat mengubah sifat dan gaya pikir mereka. Bila Anda mencintainya, cobalah untuk terbuka dan menerima bagaimana mereka bersikap. Bila Anda terus memaksakan hal ini, kemungkinan terbesar yang akan terjadi adalah berpisah dan mengakhiri hubungan.

5. Me Time
Hal yang sulit dimengerti oleh banyak wanita adalah pria introvert senang menikmati waktunya, dengan melakukan hal yang bermanfaat. Mereka jarang keluar rumah atau menghabiskan waktu dengan nongkrong tidak jelas. Membaca buku, berolahraga, ataupun bermain gim adalah hal yang paling mereka senangi. Pria introvert lebih memilih kebutuhan penting yang akan berdampak pada kehidupannya.

Fellisia

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Wanita tentang Pengalaman Seks Pertama
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo