Sukses

Ini Hal yang Biasa Dilakukan Wanita Saat Kangen Pacar

Berikut hal-hal yang sering dilakukan wanita sebagai tanda mereka sedang merindukan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan pria bertanya tentang apa yang dilakukan wanita ketika rindu dirinya. Meski ini pertanyaan tentu sudah sedang sering terbersit di pikiran Anda, namun belum ada jawaban yang pasti apa yang wanita lakukan ketika merindukan kekasih. Anda bahkan bertanya-tanya pernahkah mereka merindukan Anda?

Wanita akan mengisi hari ketika merindukan kekasih dengan cara yang berbeda-beda. Hal ini tergantung pada pendidikan, usia dan lingkungannya. Namun ada beberapa hal biasanya umum dilakukan wanita dari semua golongan ketika merindukan kekasihnya, seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Jumat (8/9/2017), berikut ulasannya.

1. Memeluk guling

Wanita biasanya akan memeluk guling dan meringkuk tidur di kasur. Faktanya hal ini juga mereka lakukan ketika dalam keadaan senang dan sedih. Ketika senang setelah mengalami makan malam romantis atau menanti kabar seharian dari sang kekasih wanita suka berbaring di tempat tidur dan memeluk guling.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Memantau Sosial Media Anda

2. Memantau Sosial Media Anda

Wanita biasanya akan rutin mengecek profil hampir semua media sosial milik Anda. Bahkan bisa beberapa kali dalam sehari terlebih ketika Anda tak kunjung memberi kabar. Mereka berharap akan melihat update terbaru Anda di sana.

3 dari 6 halaman

Bercerita tentang Anda sepanjang hari

3. Bercerita tentang Anda sepanjang hari

Kemanapun dan dengan siapapun wanita pergi ia akan terus bercerita hal-hal baik tentang Anda. Jika ini terjadi artinya wanita tersebut sedang merindukan Anda. Saat hubungan tersebut sangat berarti baginya dia akan terus bercerita tentang Anda pada teman dan orang-orang di sekitarnya.

4 dari 6 halaman

Menghabiskan hari memikirkan Anda

4. Menghabiskan hari memikirkan Anda

Wanita menghabiskan hari untuk memikirkan Anda dan mengira-ngira apa yang sedang Anda lakukan pada hari-hari Anda. Bahkan mereka tidak fokus terhadap apa yang mereka kerjakan dan terus memikirkan Anda.

5 dari 6 halaman

Membaca pesan lama

5. Membaca pesan lama

Saat rasa rindu melanda wanita biasanya akan kembali membaca pesan-pesan lama yang Anda kirim kepadanya dengan romantis dan penuh cinta. Jadi kata-kata indah yang Anda berikan pada wanita melalui pesan singkat akan sangat berarti dalam kondisi ini.

6 dari 6 halaman

Membayangkan masa depan

6. Membayangkan masa depan

Saat wanita merindukan Anda pikiran liar mereka mulai berfantasi dan berangan-angan dengan masa depan yang akan ia jalani bersama Anda. Mereka juga biasanya akan bermimpi tentang pernikahan dan mempunyai anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.