Sukses

Tren Blazer Kotak-Kotak untuk Ke Kantor

Saatnya Anda tampil stylish ke kantor dengan blazer kotak-kotak yang trendi.

Liputan6.com, Jakarta Blazer identik dengan gaya preppy, klasik, dan rapi. Tak heran banyak para wanita karier yang mengenakan blazer saat ke kantor untuk mendukung penampilannya. Nah, jika Anda salah satu orang yang sering mengenakan blazer ke kantor, dan bosan dengan blazer yang polos, mungkin motif blazer yang satu ini bisa dicoba.

Ya, tren blazer bermotif kotak-kotak sekilas memang terlihat klasik, namun item yang satu ini bisa memberikan sentuhan gaya yang sophisticated pada tampilan Anda. Simak inspirasi gayanya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Anda dapat mengenakan setelan suit bermotif kotak-kotak. Padukan juga dengan T-shirt polos atau kemeja warna putih.

Jangan ragu tampil lebih eye catchy saat ke kantor dengan mengenakan blazer kotak-kotak, T-shirt putih dan rok pensil berwarna cerah seperti merah.

Untuk gaya yang lebih trendi, Anda pun dapat memadukan blazer kotak-kotak dengan atasan turtleneck sebagai dalaman. Lengkapi dengan celana kulot atau palazzo.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.