Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip 4 Zodiak Paling Panas di Ranjang

Berikut tiga berita paling poluler dari kanal Lifestyle sepanjang Jumat (8/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing, begitu juga dengan daya tarik seksualnya. Ada beberapa zodiak yang memiliki dayatarik seksual yang tinggi sehingga bisa lebih memanjakan pasangan di ranjang. Penasaran zodiak apa saja?

Selain tentang zodiak, berikut dua artikel lainnya yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle terangkum dalam Top 3 Hari Ini, Jumat (8/9/2017).

1. Seksi, Ini Zodiak Paling Panas di Ranjang

Bentuk tubuh memang membuat seseorang menarik secara seksual. Siapa yang tidak tertarik dengan tubuh semok seorang wanita dan otot lengan atau perut pria yang menggoda. Namun, semua itu perlu didukung kepribadian yang juga seksi. Di antara seluruh zodiak, siapa yang dinilai paling seksi dan panas di ranjang? Simak selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ariel Tatum dan Sederet Seleb Muda Lokal Bertubuh Sintal

2. Ariel Tatum dan Sederet Seleb Muda Lokal Bertubuh Sintal

Tubuh montok atau sintal atau keras dan berisi menjadi tren sejak keluarga Kim Kardashian mempopulerkannya. Bentuk payudara menonjol atau bokong yang besar menjadi tren sekaligus dambaan banyak wanita sekaligus dikagumi pria. Hal ini juga dimiliki beberapa artis cantik tanah air. Siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

4 Zodiak Paling Cuek kepada Pasangannya, Apakah Anda?

3. 4 Zodiak Paling Cuek kepada Pasangannya, Apakah Anda?

Sifat dari masing-masing zodiak sangat mempengaruhi sikapnya dalam sebuah hubungan asmara. Ada zodiak yang benar-benar romantis dengan pasangannya, ada pula yang cenderung cuek dan memberikan kebebasan selebar mungkin kepada pasangan. Apakah Anda salah satu diantaranya? Simak artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.