Sukses

Sekali Berbaring, Tubuh Rileks Hingga Esok Pagi dengan Kasur Ini

Liputan6.com, Jakarta Kasur menjadi salah satu elemen penting dalam tidur nyenyak. Apalagi setelah seharian beraktivitas, kasur menjadi peraduan terakhir bagi setiap orang untuk menikmati tidurnya. Hal ini ternyata dipahami betul oleh Ibis Budget Cirebon, untuk memberikan pengalaman tidur yang berkualitas.

“Seluruh kamar di Ibis Budget Cirebon dilengkapi dengan kasur berteknologi Sweetbed yang didesain khusus untuk kenyamanan pengunjung,” ungkap Ricky Coen, General Manager Ibis Budget Cirebon.

Berbeda dengan hotel budget lainnya yang mengandalkan kasur pada umumnya, Ibis Budget Cirebon menghadirkan teknologi Sweetbed. Bukan sekedar teknologi biasa, karena seluruh perangkat kasur dibuat secara khusus oleh produsen yang tidak bisa dibeli di pasaran. Sehingga kenyamanan beristirahat di hotel ini, dapat membuat pengunjung tidur terlelap.

Khusus di Ibis Budget Cirebon, setiap kasur juga menambahkan guling sebagai teman tidur yang utama. Karena pada umumnya hotel budget jarang memberikan guling, melainkan hanya bantal saja. Tentunya keadaan ini membuat pengunjung makin kerasan, karena mirip dengan keadaan di rumah.

 

1 dari 2 halaman

Inilah rasa kasur yang spesial

Saat tim Liputan6.com berkesempatan mencobanya, kasur yang digunakan di Ibis Budget Cirebon terbilang sangat nyaman. Di tengah suasana ‘Kota Udang’ yang hangat, hotel yang terletak di jalan protokol ini memberikan suasana yang sejuk. Tentunya keadaan ini juga didesain dengan konsep pre-cooling, sehingga ruangan tetap sejuk setelah dua jam AC dimatikan.

Tidak berhenti sampai di sana, penataan interior minimalis juga menjadi salah satu kelebihan di hotel ini. Dengan penempatan toilet, kamar mandi, westafel, hingga tempat tidur yang seksama, ruangan sebesar 14 meter persegi terasa sangat luas bila ditempati oleh keluarga. Tentunya ditambah dengan nuansa biru yang ditambahkan, akan memberikan suasana menginap yang nyaman.

Artikel Selanjutnya
7 Manfaat Hebat Dari Rajin Minum Air Hangat Pagi Hari
Artikel Selanjutnya
Jangan Anggap Sepele, Ini Cara Memilih Bantal yang Baik Buat Anda