Sukses

Ariel Tatum dan Sederet Seleb Muda Lokal Bertubuh Sintal

Berikut ini sederet seleb muda lokal yang tak hanya cantik, tapi juga dianugerahi tubuh kencang, berisi, dan sintal

 

Liputan6.com, Jakarta Tubuh montok atau sintal alias bahenol dan berisi menjadi populer sejak keluarga Kim Kardashian mempopulerkannya. Bentuk payudara menonjol atau bokong yang besar menjadi tren sekaligus dambaan banyak wanita yang juga dikagumi pria.

Ya, sebelumnya, semua wanita berlomba-lomba tampil benar-benar kurus dan semampai bak model. Pergeseran tren ini juga membawa keuntungan bagi para seleb yang mempunyai tubuh sintal.

Bahkan, beberapa di antara mereka memang mengolah tubuhnya untuk mendapatkan bentuk padat dan berisi yang sintal. Berikut sederet seleb muda lokal single, eh, nomor 2 baru saja taken, yang mempunyai tubuh sintal: 

Ariel Tatum


Tak ada yang meragukan kemolekan tubuh gadis 20 tahun ini. Ia pun tak ragu untuk menonjolkan lekuk tubuhnya dalam pilihan busana.

Kepercayaan diri Ariel Tatum dalam berbusana dan berpose sensual menambah keseksian dirinya. Apalagi dengan bibirnya yang penuh dan pulasan lipstik nude atau merah favoritnya.

 

Raisa


Raisa sukses tampil singset dalam acara pernikahannya dengan Hamish Daud. Namun, penyanyi muda yang dikenal tak pernah pakai baju buka-bukaan ini termasuk dalam golongan seleb lokal dengan tubuh sintal atau berisi.

Raisa memang memiliki tulang besar di beberapa bagian yang membuat tubuhnya terlihat makin berisi. Namun, bagaimana pun bentuk tubuhnya, Raisa tetap menjadi Indonesia's sweetheart yaa.

 

 

Aura Kasih

Kesan seksi memang menempel sejak awal kemunculan Aura Kasih di dunia entertainment. Apalagi saat ia menyanyikan lagu "Mari Bercinta" dengan lirik dan dandanan seksi yang makin mengukuhkan dirinya sebagai bintang yang sensual.

 

 

......

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Ia juga beberapa kali tampil di majalah pria dewasa dengan bikini yang menonjolkan payudara indahnya. Mojang Bandung ini sukses membuat semua pria deg-deg ser rasanya.

Pevita Pearce


Pevita Pearce memang sempat mengalami pasang-surut berat badan. Namun ia merasa bentuh terbaik tubuhnya adalah curvy atau sintal dan berisi.

 

 

🦄

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pevita lebih sering tampil kasual dan acak-acakan. Namun, itu tak mengurangi keseksian alaminya. Siapa, sih, pria yang tak mengagumi kecantikan dan keseksian Pevita?

Nikita Willy

Nikita Willy termasuk wanita yang memiliki tubuh imut. Meski kecil, bentuk tubuhnya seperti jam pasir yang seksi.

Apalagi Niki memang hobi berdandan dan memakai busana mini yang memperjelas lekuk tubuhnya. Tak salah rasanya memilih Nikita masuk dalam daftar seleb lokal bertubuh sintal.

 

 

When you see your best friend after a long time 🤡

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Aurel Hermansyah

Aurel memang sempat kebablasan dengan urusan berat badan. Namun, ia berhasil mendapatkan berat badan ideal sekaligus membuat tubuhnya terlihat makin sintal.

 

 

Bali 🌻💖

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Keseksian Aurel ditambah dengan gaya dandanan dengan bibir penuh berpoles lipstik. Tak heran jika ia mengidolakan Kylie Jenner yang menginspirasi keseksiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.