Sukses

5 Inspirasi Desain Rumah Modern Unik Bekas Lumbung Padi

Lihat inspirasi desain rumah modern yang unik dari bekas lumbung padi. Penasaran?

 

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika lumbung padi diubah menjadi rumah? Dengan sentuhan arsitektur yang menawan, hal ini bisa saja terjadi, karena faktanya bentuk lumbung padi mampu menginpirasi lahirnya rumah modern. Dilansir dari mymodernmet.com, Kamis (7/9/2017), berikut ide mengubah lumbung padi menjadi rumah dengan ekspresi dan keinginan masing-masing pribadi, disesuaikan dengan iklim dan budaya yang ada di daerah tersebut. Penasaran seperti apa bentuknya?

1. Hupomone Ranch di Petaluma, California
Lihat bagaimana sebuah lumbung bekas di daerah pertenakan California ini bisa menjadi satu rumah modern yang tampak hangat?

Inspirasi Desain Rumah Modern Unik Bekas Lumbung Padi, Hupomone Ranch di Petaluma, California. Sumber foto: My Modern Met.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ancient Party Barn

2. Ancient Party Barn di Folkestone, England
Kalau lumbung bekas yang satu ini direnovasi kembali untuk dijadikan ruang sosial, entah kafe atau rumah makan, bukan hanya rumah milik pribadi. Bisa Anda bayangkan seberapa luasnya lumbung ini?

Inspirasi Desain Rumah Modern Unik Bekas Lumbung Padi, Ancient Party Barn di Folkestone, England. Sumber foto: My Modern Met.

3 dari 5 halaman

Modern Barn

3. Modern Barn di Wilton, Connecticut
Jika Anda mendambakan rumah modern yang asri, klasik, dan tenang, mungkin inspirasi yang satu ini bisa menjadi solusi. Lumbung bekas yang dijadikan sebuah rumah pribadi lengkap dengan arsitektur modern di bagian dalam rumah.

Inspirasi Desain Rumah Modern Unik Bekas Lumbung Padi, Modern Barn di Wilton, Connecticut. Sumber foto: My Modern Met.

4 dari 5 halaman

Jolly Barn Conversion

4. Jolly Barn Conversion di England
Lumbung bekas yang satu ini tampaknya berhasil membuat orang-orang terinspirasi membuat tempat peristirahatan yang nyaman dan keren.

Inspirasi Desain Rumah Modern Unik Bekas Lumbung Padi, Jolly Barn Conversion di England. Sumber foto: My Modern Met.

5 dari 5 halaman

Goodman House

5. Goodman House di Pine Plains, New York
Jika Anda menyukai sesuatu yang lebih modern, mungkin inspirasi rumah dari bekas lumbung yang satu ini dapat membantu. Dari luar, tidak terlihat sama sekali jika rumah ini dahulunya adalah lumbung, namun begitu masuk ke dalam, banyak kayu yang masih dipertahankan untuk arsitektur baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini