Sukses

Sensasi Bunk Bed Beri Pengalaman Baru di Ibis Budget Cirebon

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, desain hotel tidak mengenal bunk bed di dalam ruangan yang sudah memiliki double bed. Namun di hotel budget ini, ada yang tampil berbeda yaitu bunk bed di dalam ruangan. Kamar ini ada di Ibis Budget Cirebon, yang baru melaksanakan pembukaannya pada Rabu (8/7/2017).

“Dalam hotel setinggi 8 lantai ini, kita memiliki 138 kamar dengan 76 standard double bed, 57 standard twin bed, dan 5 double bed dengan bunk bed,” ungkap Ricky Coen, General Manager Ibis Budget Cirebon.

Ternyata hotel Ibis Budget Cirebon ini, merupakan yang pertama di Ibis Budget di seluruh Indonesia. Para pengunjung dapat menikmati sensasi tidur di bunk bed, dengan desain yang minimalis serta nyaman. Dilengkapi dengan tempat tidur Sweet bed dari Ibis, hotel budget ini juga menyediakan guling dan sarana entertainment berupa tv 32 inch.

Dengan bunk bed, nantinya para traveler yang memiliki anggota 3 orang, tidak perlu repot lagi menambah tempat tidur tambahan. Kualitas tempat tidur yang diberikan juga setara dengan tempat tidur yang ada di bawah. Tangga yang kuat juga memberikan topangan penuh bagi para traveler, untuk menaiki bunk bed dengan nyaman di hotel ini.

1 dari 2 halaman

Desain kamar minimalis

Memanfaatkan tata ruang yang efisien, desain minimalis kontemporer juga tampak menawan dalam ruangan 14 meter persegi ini. Mulai dari toilet dan kamar mandi yang compact, hingga westafel yang didesain serangkai dengan meja kerja. Desain seperti totem ini, memberikan sekat yang pas dalam area kamar dan area kamar mandi.

Saat mandi, para pengunjung juga dapat mengetahui suhu air dengan teknologi yang diberikan oleh Ibis Budget yaitu panduan warna di bagian shower. Bila menggunakan air dingin, shower akan berubah warna menjadi biru. Sedang bila mandi menggunakan air hangat, shower akan berubah menjadi warna hijau dan merah ketika suhu sudah mulai tinggi.

Di wastafel juga tampak penataan yang minimalis. Dengan ukuran yang ringkas, wastafel ini juga berfungsi sebagai tempat rias, dan penggantungan handuk dalam satu tempat. Penerangan di wastafel ini bisa dinyalakan dengan menekan satu tombol di bagian tengah cermin. Tentunya desain ini memudahkan bagi para pengguna cermin di wastafel.

“Ibis budget biasanya budget untuk traveler, tapi kita juga sasar corporate juga. Karena Cirebon jadi kota primadona juga, one stop untuk traveler,” tutup Ricky.

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger Surabaya, Sajian Enak Tak Bikin Kantong Meledak
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!