Sukses

Cara Menebalkan Alis dengan Menggunakan Bawang

Liputan6.com, Jakarta Alis merupakan bagian wajah yang paling menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, banyak wanita yang tak percaya diri jika tidak menata alis saat keluar rumah. Tak jarang alis yang tipis juga membuat mereka harus membuang waktu untuk menggambar alis agar terlihat lebih menarik. 

Nah, jika Anda salah satu orang yang memiliki alis tipis, mungkin cara yang satu ini bisa Anda lakukan. Ya, coba olesi bawang yang sudah dihaluskan ke bagian alis Anda seperti yang dilansir dari Bright Side, Jumat (8/9/2017) berikut ini. 

Bawang dipercaya dapat menutrisi dan menguatkan folikel rambut pada alis. Selain itu, bawang juga dapat mempercepat pertumbuhan rambut serta menambah kilau rambut alis. Ambil satu siung bawang kecil, cincang halus dan ambil ekstrak jusnya. Kemudian, oleskan jus bawang pada kedua alis Anda sambil dipijat lembut selama 5 menit. Bilas dan bersihkan menggunakan air dingin.

Coba tebalkan alis tipis Anda dengan menggunakan bawang untuk dapatkan bentuk alis yang sempurna. (Foto: iStockphoto)

Selain cara tersebut, Anda pun dapat mencoba cara yang lebih praktis dan mudah. Cukup dengan mengaplikasikan irisan bawang pada kedua alis, seperti yang ditunjukkan dalam video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Trik Makeup untuk Tampilan Lebih Muda
Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini 6 Jenis Kuas Makeup yang Harus Dimiliki