Sukses

Intip 5 Rahasia Tetap Cantik Saat Traveling

Berikut lima rahasia agar Anda tetap cantik meski saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Saat traveling segala perlengkapan mulai dari pakaian, kunci, tiket hingga paspor sudah harus Anda siapkan beberapa hari sebelum keberangkatan. Namun, ada satu hal lagi yang wajib ada dalam daftar bawaan Anda saat traveling yaitu produk kecantikan.

Produk kecantikan adalah salah satu item yang tidak dapat Anda lupakan ketika berlibur. Anda tetap ingin tampil cantik meski sedang menikmati liburan bukan? Produk-produk ini tentunya juga membuat Anda semakin percaya diri eksplorasi setiap sudut destinasi wisata yang Anda kunjungi.

Seperti yang dilansir dari situs Glamour, Jumat (8/9/2017), berikut produk kecantikan yang wajib Anda bawa saat traveling agar liburan Anda tetap tampil sempurna.

1. Tabir surya

Sunscreen atau tabir surya adalah produk wajib yang harus Anda bawa. Produk ini melindungi kulit Anda dari sinar ultra violet yang bisa merusak kulit. Selain itu dengan menggunakan sunscreen, Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation, pelembap atau produk makeup sehari-hari lainnya saat traveling, agar lebih ringan dan segar.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelembap Rambut

2. Pelembap Rambut

Saat traveling Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus rambut, terlebih jika Anda mempunyai rambut yang panjang. Jika Anda tidak ingin tampil dengan rambut yang berantakan, Anda dapat membawa minyak pelembap rambut yang dapat membantu rambut tetap menawan meski saat berlibur.

3 dari 5 halaman

Lip balm

3. Lip balm

Anda tidak akan membiarkan bibir Anda pucat tanpa warna saat liburan, bukan? Gunakanlah lip balm berwarna sebagai ganti lipstik Anda sehari-hari. Karena Anda sedang dalam perjalanan liburan, ada baiknya untuk menggunakan lipstik dengan kandungan air dan madu yang melembapkan dan menutrisi kulit. Untuk pilihan warna, warna coral memberikan penampilan liburan yang lebih ceria.

4 dari 5 halaman

Sabun Mandi

4. Sabun Mandi

Meski hampir di semua hotel menyediakan sabun mandi, namun kulit Anda tidak selama cocok dengan beberapa jenis sabun. Agar agenda liburan Anda tidak terganggu dengan alergi yang bisa saja terjadi akibat menggunakan sabun yang tidak tepat, Anda bisa menyediakan sabun Anda dari rumah. Pindahkan ke dalam wajah yang kecil agar nyaman untuk dibawa.

5 dari 5 halaman

Toner

5. Toner

Toner adalah produk kecantikan yang sering Anda lupakan ketika berlibur. Padahal saat berlibur kulit Anda tetap membutuhkan skincare, salah satu cara sederhana yaitu menggunakan toner di malam hari sebelum tidur ketika kulit memperbaiki diri. Toner juga membantu kulit Anda kembali segar di pagi hari setelah seharian menikmati liburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.