Sukses

Traveling Ke Cirebon? Kehangatan Ibis Budget Siap Menanti Anda

Liputan6.com, Jakarta Merencanakan traveling harus menimbang berbagai akomodasi yang digunakan, salah satunya adalah hotel. Untuk memenuhi kebutuhan para traveler menjelajahi kota Cirebon, AMD Property Group dan Accor Hotels meluncurkan brand Ibis Budget di Cirebon pada Rabu (8/7/2017).

“Terletak di pesisir perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cirebon telah menjadi destinasi wisata yang unik dengan keunggulan budaya dan peninggalan sejarah serta kuliner lokalnya. Aksesibilitas yang mudah dari kota-kota utama di Jawa dan sekitarnya, membuat Cirebon menjadi salah satu pilihan tujuan berwisata dengan keluarga atau sekedar menghabiskan libur akhir pekan,” ungkap Endrian Hanarto, Director of Operationss, Ibis Budget Indonesia.

Hotel budget yang menawarkan pengalaman traveling baru ini, memiliki 138 kamar dengan berbagai fitur nyaman. Mulai dari tempat tidur yang di desain eksklusif yaitu Sweetbed, hingga efisiensi kamar yang mampu memuat hingga 3 orang dengan bunkbed di bagian atas. 

Dengan nuansa warna biru yang kuat, hotel Ibis Budget Cirebon ini juga memberikan kenyamanan dari perjalanan yang melelahkan. Desain minimalis kontemporer yang diterapkan juga menciptakan suasana kasual, hangat dan ramah. Sehingga para traveler siap untuk menjelajahi bagian lain dari ‘Kota Udang’ hingga tuntas.

“Pemerintah punya rencana besar di Kota Cirebon. Tol Cipali sudah dibuka, dan Bandara Internasional terbesar di Majalengka akan dibuka tahun 2019. Sehingga kami bersemangat untuk investasi di sini,” ungkap Lody Anjes, CEO AMD Property Group.

Hotel yang menawarkan lokasi strategis dan harga terjangkau ini, juga terletak tidak jauh dari pusat wisata di Kota Cirebon. Mulai dari Stasiun Kejaksan, Alun-Alun Cirebon, hingga daerah wisata kuliner di Cirebon. Tentunya kelebihan ini akan membuat traveling wisata dan budaya akan lebih sempurna.

Untuk harga perkenalan sendiri, Ibis Budget Cirebon mematok harga Rp 308 ribu untuk dua orang dengan sarapan pagi. Sedangkan untuk kamar standard dan bunk bed, dihargai Rp 480 ribu untuk tiga orang. Apakah Anda berminat untuk mencobanya?

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Libur Panjang Anti Ribet Tanpa Harus ke Luar Kota