Sukses

Wanita, Ukur Rasa Cinta Seorang Pria dari Gaya Ciuman

Liputan6.com, Jakarta Ciuman memiliki makna spesifik dan pribadi bagi masing-masing orang. Setiap ciuman adalah ekspresi dari keindahan, cinta, persahabatan, gairah, dan sensualitas.

Pernahkah Anda berpikir tentang perasaan seorang pria dilihat dari gaya ciumannya? Penasaran? Simak di sini beberapa gaya ciuman dan maknanya terkait perasaan seorang pria kepada Anda, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (8/9/2017).

1. Ciuman singkat
Ciuman singkat bisa berarti banyak hal. Bisa berarti ucapan selamat datang atau selamat tinggal kepada seorang teman, kerabat, atau anggota keluarga.

Ciuman ini juga bisa berarti ekspresi kemarahan. Anda bisa merasakannya ketika seorang pria memberikan ciuman singkat, apakah maknanya ucapan selamat datang yang manis, atau ekspresi keputusasaannya.

2. Ciuman menggigit
Pasangan yang menggigit sedikit tepi bibir ketika ciuman sama halnya dengan ungkapan bahwa ia menginginkan interaksi seksual yang lebih. Ini juga bisa diartikan bahwa ia menginginkan perhatian dan ekspresi rasa cintanya pada Anda.

3. Ciuman terburu-buru
Seorang pria yang mencium Anda dengan terburu-buru cenderung ingin menggoda dengan cara sensual.

4. Ciuman leher
Ini merupakan ciuman yang intens. Jika seorang pria mencium Anda di bagian leher, ia menginginkan hubungan seks dan tentu saja, membuat Anda menginginkan hal yang sama.

5. Ciuman kemarahan
Ciuman ini sering terjadi ketika dua orang berpasangan sedang merasa marah dan melakukan ciuman secara sembarangan, intens, dan sedikit agresif.

 

1 dari 2 halaman

Rasa cinta seorang pria dilihat dari gaya ciumannya

6. Breakup kiss
Bisa dibilang ini merupakan gaya ciuman yang paling buruk dan menyedihkan, terjadi secara lambat dan intens. Ciuman yang diberikan seorang pria ketika ia telah benar-benar melepaskan Anda.

7. Somber kiss
Ini adalah momen di mana permainan lidah telah berakhir, mengungkapkan berakhirnya perasaan pasangan pada Anda. Atau sesuatu telah terjadi, seperti masalah yang menimbulkan rasa marah.

8. Traveling kiss
Ciuman ini dimulai dari mulut ke leher, dada, kemudian pipi untuk memenuhi kebutuhan. Ketika pasangan mulai menjelajahi tubuh Anda dengan mulutnya, ini berarti ia ingin menghabiskan waktunya bersama Anda.

Pria ini ingin bercinta, mencicipi setiap bagian dari tubuh Anda. Biarkan ia melakukannya.

9. Ciuman dahi
Ciuman di bagian dahi tidak berarti pasangan tidak memiliki keinginan seksual pada Anda. Dari semua gaya ciuman, justru inilah yang paling istimewa.

10. Ciuman payudara
Ciuman ini cenderung mendarat di dekat dada, membuat Anda ingin menanggalkan seluruh pakaian. Ciuman yang intens, penuh gairah, dan seksi, terutama jika telah mencapai bagian puting.

11. Ciuman dagu
Seorang pria yang memberikan ciumannya di daerah dagu sebenarnya ingin memenuhi kebutuhannya sendiri, tanpa menjadi kurang ajar bagi Anda. Manis, bukan?

12. Breathless kiss
Anda mungkin pernah melakukan gaya ciuman yang satu ini, tidak berhenti untuk mengambil napas. Saling berpelukan dan mencengkram satu sama lain.
Seperti apa gaya ciuman dari pasangan pria Anda?

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Lakukan Adegan Seks, Cara Delevigne Rela Tampil Bugil