Sukses

Rahasia Dapatkan Rambut Indah ala Supermodel

Liputan6.com, Jakarta Para wanita tentunya akan sangat iri ketika melihat model dengan paras yang cantik, kulit yang putih dan rambut mereka yang indah berkilau. Ya, rambut merupakan mahkota bagi para wanita dan sangat berpengaruh terhadap penampilan. Lalu sebenarnya apa rahasia dibalik rambut indah tersebut?

Diilansir dari The Every Girl, Kamis (7/9/2017), ternyata Anda bisa mendapatkan rambut indah ala supermodel tanpa styling dengan beberapa trik cerdas berikut.

Pilih model yang tepat
Para model cenderung memilih rambut panjang karena cukup mudah untuk ditata sesuai dengan pemotretan. Namun bagi Anda yang biasanya nyaman memiiki rambut pendek, tidak ada salahnya untuk mempertahankan gaya rambut Anda. Yang paling penting adalah rasa percaya diri dan potongan yang cocok dengan wajah dan gaya rambut.

Warna
Pilihlah warna yang sesuai. Jika Anda memiliki rambut yang sedikit bergelombang, cara yang paling bagus adalah dengan highlights. Hal ini akan membuat rambut Anda tampak lebih halus dan ringan pada bagian ujungnya.

Biarkan Istirahat
Panas matahari dan alat pengering rambut akan membuat kerusakan pada rambut. Para supermodel ternyata memiliki rutinitas kecantikan khusus untuk merawat rambut mereka dari kerusakan. Oleh sebab itu, Anda harus membiarkan rambut beristirahat dengan tidak membiarkan alat pemanas dan cahaya matahari merusaknya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Keramas Sebelum Tidur

Tidur dengan rambut lembap ternyata bukan perkara yang buruk. Para supermodel lebih memilih keramas pada malam hari sehingga rambut akan kering secara alami dibandingkan dengan keramas pada pagi hari yang akan membuat Anda terpaksa untuk menggunakan alat pengering. Agar hasilnya semakin maksimal, jangan lupa gunakan serum agar rambut terlihat lebih bervolume dan halus.

Kondisioner
Kondisioner sangat berfungsi untuk melembutkan rambut. Jika Anda memiliki rambut yang kasar, ada baiknya menggunakan kondisioner sebelum keramas. Cobalah mengoleskan kondisioner pada saat rambut kering karena kelembapan pada kondisioner dapat menembus rambut dengan baik pada kondisi kering dibandingkan pada keadaan basah. Lalu, bilas dengan air dan terakhir keramaslah seperti biasa.

Produk
Cara terbaik mendapatkan rambut ini adalah dengan memilih produk perawatan rambut terbaik. Akan tetapi Anda bisa menggunakan cara sederhana berikut tanpa harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan rambut indah. Jika rambut Anda kusut dan sulit diatur, semprotkan garam saat rambut dalam keadaan basah. Anda juga bisa menggunakan sedikit minyak rambut agar rambut kering terlihat lebih bervolume dan bercahaya.

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda