Sukses

10 Fakta di Balik Cleansing Oils Ikonis dari Shu Uemura

1 dari 4 halaman

1. Merupakan produk pertama yang diluncurkan oleh Shu Uemura

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merupakan salah satu penggemar dan pengguna setia dari Shu Uemura Cleansing Oils? Tahun ini Shu Uemura memperingati perayaan 50 years of magic dari produk ikonisnya yaitu Shu Uemura Cleansing Oils. Produk ini merupakan salah satu produk andalan dari brand ternama ini serta menjadi produk pembersih wajah favorit di seluruh dunia.

Pembersih wajah ikonis ini merupakan solusi terbaik yang tak hanya mampu mengangkat secara tuntas segala debu dan kotoran yang menempel pada wajah saja, namun formulanya juga akan memberikan beragam kebaikan untuk kulit Anda.

Memasuki usianya yang ke-50 tahun, Shu Uemura membeberkan sejumlah fakta yang menarik di balik Cleansing Oils ikonisnya tersebut yang tentu akan membuat Anda semakin jatuh cinta dengan produk ini. 

Saksikan Video Menarik berikut Ini: 

Selebrasi 50 tahun Cleansing Oils ikonis, Shu Uemura membeberkan 10 fakta menarik dari pembersih wajah tersebut.

Berawal dari penemuan Mr. Shu yang mengungkap fakta tentang tren cleansing oil di Hollywood pada tahun 1950. Di mana, para pesohor Hollywood yang kerap menggunakan makeup tebal dalam kesehariannya, mempercayakan cleansing oil untuk membersihkan wajahnya tersebut dari makeup yang menempel.

2. Shu Uemura memperkenalkan Cleansing Oils di Jepang
Di tahun 1960, Shu Uemura merupakan perusahaan pertama yang melansir Cleansing Oils di Jepang dan merupakan sebuah inovasi terbaru di bidang skincare.

3. Digandrungi karena kemampuannya
Memiliki tekstur cair yang menyerupai minyak, Shu Uemura Cleansing Oils sangatlah mudah untuk diaplikasikan dan bekerja efektif mengangkat sisa makeup, debu, dan kotoran yang menempel di wajah.

2 dari 4 halaman

4. Bekerja layaknya double cleansing

Selebrasi 50 tahun Cleansing Oils ikonis, Shu Uemura membeberkan 10 fakta menarik dari pembersih wajah tersebut.

Cleansing Oils ini dapat bekerja dua kali lebih bersih layaknya Anda melakukan ritual double cleansing. Bahkan formulanya juga bisa bekerja efektif untuk segala tekstur makeup hingga yang tersulit dibersihkan sekalipun.

5. Tiap molekul yang berbeda mampu membersihkan beragam tipe makeup
Saat memilih minyak, Shu Uemura mempertimbangkan beragam karakteristik dari molekul-molekul minyak untuk mengatasi beragam produk makeup seperti long lasting foundation,long lasting lipstick dan waterproof maskara. Hal ini untuk memaksimalkan kinerja Cleansing Oils.

6. Diformulasikan untuk cepat beremulsi
Saat formula beremulsi dengan cepat, maka akan membuat kulit tidak kering setelah dibilas, dan tidak meninggalkan rasa berminyak pada kulit. Pastikan Anda membilasnya secara tuntas.

3 dari 4 halaman

7. Merupakan skincare yang baik

Melembutkan, memperbaiki tekstur kulit, hingga melembapkan merupakan beberapa manfaat yang diberikan oleh Cleansing Oils. Hal ini juga sangat baik untuk menyeimbangkan keseimbangan pada kulit tanpa membuatnya menjadi kering.

8. Ragam varian untuk jenis kulit yang berbeda
Tersedia lima varian berbeda dengan aroma beragam, serta formula yang disesuaikan untuk setiap jenis kulit Anda.

9. Lembut di kulit
Ini merupakan salah satu kebaikan nyata yang dapat langsung dirasakan setelah pertama kali pemakaian Cleansing Oils ini. Sebab, akan sangat mudah diaplikasikan serta meninggalkan rasa lembut di kulit Anda.

10. Mencuci wajah saat pagi hari dengan Cleansing Oils dapat merubah hidup
Cleansing Oils dapat mengatasi minyak dan segala macam residu yang menyumbat pori-pori Anda dan bekerja sangat efektif di malam hari. Bahkan saat kita tidur, formula Cleansing Oils akan bekerja efektif tanpa membuat kulit terasa kering. Agar lebih optimal, Anda bisa menggunakannya sebagai pembersih wajah di pagi hari. dan rasakan sendiri hasilnya jika digunakan secara rutin.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jedar Tampil Sensual Bagai Artis Korea
Artikel Selanjutnya
Cerita Menyentuh, 4 Drama Korea Ini Terinspirasi dari Kisah Nyata