Sukses

Simak 5 Tanda Pria yang Anda Cintai Tidak Berniat Menikah

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalin sebuah hubungan asmara dengan orang lain, Anda pasti berharap akan menikah suatu saat. Namun, bagaimana jika ternyata pasangan tidak mengharapkan hal yang sama?

Hal ini banyak terjadi terutama pada kaum pria, yang tidak menginginkan pernikahan. Apakah Anda sedang mengalami hal yang sama?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (7/9/2017), sebelum hubungan semakin jauh, sebaiknya simak beberapa tanda dari pria yang tidak ingin menikah di sini. Penasaran?

1. Ia tidak dapat mengekspresikan dirinya sendiri
Komunikasi adalah kunci penting dalam setiap hubungan. Sama halnya seperti pelukan dan seks, komunikasi menunjukkan adanya komitmen.

Jika Anda berada di dalam sebuah hubungan asmara di mana si pria tidak bisa mengungkapkan perasaannya, ini bisa menjadi satu pesan yang cukup jelas, ia tidak berniat menikah. Jika ada seseorang yang mencintai Anda, maka seharusnya ia juga dapat mengungkapkannya.

2. Ia hanya bermain-main dengan Anda
Anda bisa melihat hal ini terutama ketika ia mabuk. Ketika ia terlalu banyak minum, ia mungkin akan mengatakan tidak akan pernah menikahi Anda.

Percayalah, ini sungguh-sungguh. Bagaimanapun, jika seseorang serius menjalin sebuah hubungan dengan Anda, ia harus berpikir membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius atau menikah.

 

1 dari 2 halaman

Tanda-tanda dari pria yang tidak berniat menikah

3. Ia menyembunyikan rahasia dari Anda
Jika seorang pria serius menjalin hubungan degan Anda, seharusnya ia menunjukkan segala hal tentang kehidupannya. Namun, jika faktanya masih banyak hal yang disembunyikan olehnya dari Anda, ia memang tidak memiliki rencana untuk menikah.

4. Ia tidak ingin membicarakan tentang pernikahan
Jika hubungan yang terjalin antara Anda dan pasangan telah berlangsung cukup lama dan ia masih saja menghindari pembicaraan tentang pernikahan, ini bisa jadi bendera merah. Anda berhak mendapatkan seorang pria yang bisa mengungkapkan perasaannya dan serius menjalin komitmen yang lebih serius.

5. Ia selingkuh dari Anda
Faktanya, cincin pertunangan bukan sebuah bentuk komitmen bagi beberapa pasangan, ini hanya sebagai bentuk pemberhentian sementara. Selama belum menikah, banyak pria berpikir berhak melakukan apapun yang bisa membuatnya senang, termasuk selingkuh.

Jika Anda menemukan salah satu atau bahkan beberapa tanda-tanda di atas dan tetap memutuskan untuk menikah dengan pria tersebut, berhati-hatilah. Menikah seharusnya sesuatu yang membahagiakan, bukan hal yang terpaksa dilakukan.

Artikel Selanjutnya
Konsultasi Tarot: Model Mengandung Buah Cinta Pria Beristri
Artikel Selanjutnya
Ini 6 Alasan Mengapa Pria Tetap Setia dengan Pasangannya