Sukses

Pesona 5 Aktor Tampan Dalam Busana Stylish

Berikut aksi dan gaya lima aktor tampan Indonesia yang tampil dalam balutan busana stylish.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang aktor, memperhatikan penampilan agar terlihat tampan sudah menjadi keharusan. Bukan hanya agar terlihat keren saja, namun pemilihan brand yang tepat dengan kualitas baik membuat mereka tampil nyaman baik dikeseharian maupun untuk menghadiri acara formal.

Seperti yang dilakukan aktor tampan Indonesia Ari Wibowo yang membagikan gaya busananya pada akun instagram @Ariwibowo_official. Ari mengunggah fotonya ketika dia memakai kemeja dengan caption penuh makna.

"Life may not be perfect, but your clothes should be," tulis Ari Wibowo.

Pada postingannya ini Ari ingin memberikan pesan bahwa hidup mungkin tidak bisa sempurna, namun busana yang dikenakan harus sempurna. Penampilan menjadi hal yang penting bagi ayah dua anak ini.

Selain Ari wibowo, berikut adalah 5 artis tampan yang terlihat memakai outfit stylish yang membuat tampilan mereka keren dan memesona para wanita yang melihatnya.

1. Miller Khan

Baru-baru ini akun instagram @miller_khan milik artis pesinetron Miller Khan, baru memposting foto outif of the day dengan menggunakan sebuah tas dari Paul & Shark. Tas dari brand Itali ini merupakan salah satu brand fashion yang baru saja hadir di Indonesia. Miller terlihat tampan dalam balutan busana dan fashion item lainnya dari bran ini. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ari Wibowo

2. Ari Wibowo

Ari wibowo pun juga melirik brand dari Paul & Shark ini, akun @ariwibowo_official sempat memposting beberapa fotonya saat menggunakan busana dari brand Itali ini. Salah satunya saat ia sedang makan siang bersama Sandiaga Uno.

 

3 dari 5 halaman

Rio Dewanto

3. Rio Dewanto

T-shirt yang dikenakan Aktor berbakat Rio Dewanto untuk bersepeda ini merupakan special item Admiral dari Paul & Shark. Rio terlihat kasual dan stylish saat berolahraga.

 

4 dari 5 halaman

Gading Martin

4. Gading Martin

Sementara Gading Martin memakai Brand LV x Supreme, yaitu item limited collection yang dikeluarkan oleh Louis vuitton. Danube Bag berwarna merah ini dibandrol harga puluhan juta. Bahkan tidak semua orang bisa mendapatkan item limited dari LV x Supreme ini.

5 dari 5 halaman

Boy William

5. Boy William

Seorang MC dan Host yang sedang naik daun yaitu boy William juga sangat rajin memposting aktivitasnya menggunakan outfit dari brand Bathing Ape atau lebih dikenal dengan Bape. Boy terlihat gagah dalam balutan jaket dari Bape yang stylish dan kekinian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.