Sukses

Trik Makeup Sederhana untuk Buat Dahi Lebar Terlihat Proporsional

Coba lakukan trik makeup sederhana berikut ini untuk menyamarkan dahi lebar Anda.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk wajah segitiga terbalik dengan ciri dahi yang lebar, memang memerlukan sedikit trik makeup untuk menciptakan kesan dahi yang proporsional dan sempurna.

Selain menutupinya dengan menata rambut menggunakan poni depan, Anda juga bisa mencoba menyamarkan dahi lebar dengan makeup. Seperti yang dikutip dari laman Bright Side, Kamis (7/9/2017) berikut ini.

Anda hanya memerlukan tiga alat makeup sederhana, yaitu kuas makeup, spons dan krim bronzer yang warnanya lebih gelap dibandingkan warna kulit asli.

Langkah pertama, aplikasikan bronzer menggunakan kuas mulai dari sisi dahi hingga ke tengah. Kemudian, lanjutkan membaurnya hingga ke arah garis rambut di dahi.

Langkah selanjutnya, baurkan kembali bronzer menggunakan spons makeup atau beauty blender. Pastikan membaurkannya dengan rata untuk menghindari garis perbedaan yang mencolok pada dahi Anda. Mudah, bukan? Selamat mencoba.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.