Sukses

Stroller Gaya untuk Orangtua Dinamis nan Modis

Liputan6.com, Jakarta Stroller sudah menjadi kebutuhan bagi orangtua yang dinamis. Mengajak anak untuk berjalan-jalan di sekitar kota bahkan menjelajah alam bebas, stroller yang tangguh menjadi andalan. Namun, kebutuhan akan tampil modis juga tak dapat dihilangkan.

Bugaboo, brand stroller asal Belanda, melihat kebutuhan ini dan terus berinovasi untuk menciptakan stroller yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban. Yang menarik, Bugaboo berkolaborasi dengan brand lokal Populo Batik untuk meluncurkan sebuah koleksi khusus pasar Indonesia dalam Bugaboo Bee5.

Ellis Capello Comercial Director APAC Bugaboo mengatakan, lini Bagaboo Bee5 didesain secara spesifik untuk orangtua yang hidup dengan mobilitas tinggi. Sejak 2007, Bugaboo mengeluarkan produk yang ringkas, ringan, dan menjadi pilihan pintar petualang urban yang memiliki bayi atau balita.

Bugaboo pun sadar kebutuhan orangtua urban bukan hanya fungsi stroller, melainkan juga gaya. Maka Bugaboo pun telah banyak berkolaborasi dengan brand ternama, seperti Andy Warhol, Vincent van Gogh, dan Niark1 untuk mengeluarkan produk limited edition. Dengan kolaborasi bersama Populo Batik, Bugaboo pun ingin lebih erat dengan budaya Indonesia.

"Bugaboo selalu berinovasi dan mengikuti tren, maka kami sangat senang atas peluncuran koleksi terbaru dari Populo Batik yang menggunakan desain asal Indonesia dan menciptakan sesuatu yang unik," ujar Capello di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Saksikan juga video berikut ini.

 

1 dari 2 halaman

Populo Batik

Desainer Populo Batik, Bai Soemarlono, mengatakan, motif batik yang digunakan pada stroller Bugaboo Bee5 adalah 3D Motif, sebuah desain original yang dibuat oleh Populo Batik. Dibuat dengan teknik cap, visual ini cukup unik dan langsung mudah dikenali.

"Saya memilih motif ini karena sederhana, desainnya kontemporer, tidak terlalu tradisional, cocok untuk image dari Bugaboo. Bahannya pun drill cotton yang tahan air sehingga cocok untuk kondisi perkotaan," kata Bai Soemarlono.

Populo Batik melihat kolaborasi dengan stroller sebagai hal baru yang memperluas pasar. Brand yang didirikan pada 2013 itu juga berupaya untuk terus meningkatkan brand awareness dengan kolaborasi ini.

    Artikel Selanjutnya
    Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
    Artikel Selanjutnya
    Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat