Sukses

Lihat Tingkat Kesetiaan Pasangan Anda dari Urutan Zodiak Ini

Ingin tahu tingkat kesetiaan pasangan? Simak dari urutan zodiaknya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sadarkah Anda bahwa kesetiaan seseorang juga bisa diukur dari zodiaknya? Apa makna kesetiaan bagi Anda?

Bagi beberapa orang, setia artinya tidak berselingkuh. Adapun bagi orang lain, setia adalah siap membela dan saling mendukung pada saat-saat terpuruk dalam kehidupan.

Faktanya, Anda bisa melihat kesetiaan pasangan dari zodiaknya, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (7/9/2017). Penasaran?

1. Scorpio
Scorpio tidak selalu menjadi yang terbaik di dalam sebuah hubungan asmara, tapi jika bicara tentang kesetiaannya, jangan diragukan lagi. Apa pun yang terjadi, ia akan berusaha melindungi dan setia kepada Anda, serta mengharapkan hal yang sama untuknya sendiri.

2. Cancer
Cancer adalah zodiak yang sangat konsisten dalam menjalani sebuah hubungan. Sekali menemukan orang yang tepat, ia akan menghabiskan hidupnya untuk berkomitmen dengan orang tersebut.

3. Leo
Leo akan melindungi orang-orang di dekatnya seperti melindungi dirinya sendiri. Bahkan sering kali mereka akan sangat merasa buruk saat hal yang tidak diinginkan terjadi pada orang yang dicintainya.

4. Taurus
Taurus adalah zodiak yang terkenal keras kepala, terutama jika menyangkut orang yang dicintainya. Zodiak ini dikenal sebagai salah satu yang paling setia. Ketika mencintai Anda, maka selamanya ia akan mencintai Anda.

Kesetiaan pasangan berdasarkan zodiaknya

5. Libra
Apa yang akan terjadi di dalam sebuah hubungan asmara tergantung pada apakah Libra menemukan orang yang tepat atau tidak.

6. Gemini
Sebenarnya Gemini adalah pasangan yang sangat setia. Walau banyak orang tidak mengetahui hal ini, Gemini sangat mudah jatuh cinta pada orang-orang yang mampu menginspirasi mereka, dan akan selalu berada di dekatnya dalam suka dan duka.

7. Aries
Pada dasarnya Aries cenderung setia kepada pasangannya, walaupun tidak dapat dimungkiri bahwa mereka masih suka berbohong. Ketika terjadi suatu masalah, Aries akan mengikuti kata hatinya, hal paling logis yang bisa dilakukannya.

8. Virgo
Virgo adalah zodiak yang khawatir untuk setia kepada orang lain. Namun, mereka akan melakukannya ketika ada rasa cinta.

9. Capricorn
Capricorn bisa dibilang kurang setia dibandingkan dengan zodiak lainnya. Karena sifatnya yang selalu ingin mengontrol segala sesuatu, Capricorn bisa berakhir pada orang yang salah, jika tidak berhati-hati.

10. Pisces
Pisces menyukai rasanya jatuh cinta, tapi mereka juga tidak ingin terjebak. Mereka ingin mengembangkan hobinya dan tanpa ragu akan langsung meninggalkan Anda ketika merasa mereka tidak dapat berkembang di dalam sebuah hubungan asmara.

11. Aquarius
Tidak dimungkiri Aquarius merupakan zodiak yang sangat ambisius. Ia rela mengorbankan apa pun, termasuk pasangan dan hubungannya sendiri untuk kebaikan yang lebih besar.

12. Sagitarius
Sebenarnya Sagitarius adalah zodiak yang mengagumkan, tapi sulit untuk berkomitmen. Zodiak ini begitu lapar mencoba pengalaman baru dan sering kali tergoda pada ketidaktahuannya sendiri, yang berakibat buruk pada hubungan asmaranya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.