Sukses

Koleksi Karen Millen Dongkrak Pede dan Bantu Wanita Capai Tujuan

Liputan6.com, Jakarta Karen Millen baru saja menghadirkan koleksi Autumn Winter 2017 yang memperlihatkan esensi dari kepercayaan diri seorang wanita. Karen Millen percaya seorang wanita yang percaya diri menghidupi dirinya dengan energi dan gairah dan membantu mencapai segala tujuan yang dibuat. 

Inilah yang menginspirasi koleksi terbaru Karen Millen. Karen Millen yang berasal dari London ini berusaha menemukan solusi lewat pakaian-pakaian yang dirancangnya, agar dapat digunakan dalam setiap momen.

Terdiri dari gaun-gaun yang dijahit secara tidak sempurna, day and night dress, dan gaun malam yang berkilauan. Koleksinya kali ini menampilkan pakaian yang begitu mencuri perhatian dan glamor. Terdapat dua tema, Come Undone dan Femininne Grandeur

Tactile velvet dan faux fur akan mendominasi koleksi Karen Millen kali ini, dengan bordir, ruffle, dan detailnya yang begitu khas. Warna-warna yang begitu populer dalam koleksi Karen Millen kali ini adalah merah, emas, teal, dan magenta. 

Come Undone menonjolkan siluet tubuh pemakai dengan liquid satin yang lemas dan bahan katun yang eksklusif. Seperti gaun cantik dengan aksen drappery minimalis dan ruffle pada bagian bahu. 

Sedangkan Feminine Grandeur menampilkan gaya dari satin dan beludru lurex jacquards. Sebuah pendekatan yang mewah dan kontemporer untuk berdandan mengenang gaya di tahun 1980 dan 1990-an. Bagaimana menurut Anda koleksi terbaru Karen Millen kali ini?

 

Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Online Shop Singapura Buka Toko di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Lewat Kegiatan Ini Bantu Pelaku Usaha Tingkatkan Bisnisnya