Sukses

Purifier Dyson Perangi Polusi Udara di dalam Rumah Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda masih mendapati rumah penuh dengan bau tak sedap dan khawatir akan bakteri yang berkeliaran di udara, Purifier bisa menjadi solusi. Purifire dikenal sebagai alat yang dapat mengatasi alergen, bau tak sedap, dan polutan udara di dalam ruangan sebuah rumah.

Merek teknologi asal Inggris Dyson kembali meluncurkan produk terbaru, Dyson Cool Link, sebuah purifier yang akan secara otomatis menghilangkan gas dan 99,95% partikel kecil. Sebab polusi udara di dalam ruangan bisa lima kali lebih buruk ketimbang yang ada di luar. Sebab banyak orang menghabiskan sekitar 90% waktu mereka.

Walau berfungsi untuk menangkap serbuk sari, jamur, bakteri, dan bau tak sedap, beberapa purifier justru menjebak partikel kecil dan mendistribusikannya ke udara bersih secara merata ke seluruh ruangan. Dyson telah mengembangkan sistem filtrasi selama 25 tahun, dimulai dengan vakum yang dapat memanipulasi aliran udara, hingga pemurnian yang berbeda.

1 dari 2 halaman

Elemen yang ada di dalam purifier Dyson Cool Link

Pemurni udara pada Dyson direkayasa secara unik. Mencakup tiga elemen udara yang baik, yaitu penyaringan yang efisien, pencampuran udara seluruh ruangan, dan penginderaan yang cerdas. Penyaringan yang efisien disempurnakan oleh filter yang mampu menangkap gas dan partikel-partikel kecil.

Pencampuran udara seluruh ruangan disebabkan oleh kipas pemurni Dyson Cool Link yang menggunakan teknologi Air Multiplier. Memastikan 200 liter udara per detiknya ditarik dan disebarkan sebanyak enam kali ke seluruh ruangan.

Sedangkan penginderaan yang cerdas adalah sebuah mesin cerdas yang dapat secara otomatis mendeteksi polutan di udara, memurnikannya, dan melaporkan kualitas udara di dalam atau di luar ruangan sebuah rumah melalui Dyson Link App. Dyson Link App dapat menetapkan kualitas udara di dalam rumah Anda, telah tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

Artikel Selanjutnya
Manfaat Panas Bumi untuk Mengatur Suhu Ruangan
Artikel Selanjutnya
Empat Cara Ampuh Mencegah Aroma Tidak Sedap pada Mobil