Sukses

Staycation di Ibis Styles Yogyakarta, Jantung Kota yang Ramah

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan dengan staycation selalu terasa menyenangkan, terutama jika Anda melakukannya di Yogyakarta. Ya, jika Anda pernah berkunjung ke kota yang satu ini, mungkin sepakat bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan atmosfer dan keramahan Yogyakarta.

Kami berkesempatan menghabiskan akhir pekan dengan staycation di salah satu hotel ternama, Ibis Styles Yogyakarta. Terletak di Jalan Dagen no.109, Anda hanya butuh lima menit untuk berjalan kaki ke Jalan Malioboro, tempat wisata paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berjalan kaki ke Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo, dan Keraton dengan waktu 10 menit saja.

Sementara itu, kamar yang bersih dan fasilitas memadai akan membuat Anda merasa nyaman menghabiskan sepanjang akhir pekan di dalam kamar. Ibis Styles Yogyakarta memiliki lima jenis kamar, Superior dengan tempat tidur queen, Superior dengan dua tempat tidur single, Deluxe dengan tempat tidur queen, Deluxe dengan dua tempat tidur single, dan kamar Family untuk menyempurnakan kegiatan staycation Anda.

Keadaan di Ibis Styles Yogyakarta.

 

1 dari 2 halaman

Fasilitas Ibis Styles Yogyakarta

Selain kamar, Ibis Styles Yogyakarta juga memiliki beberapa fasilitas menarik, seperti restoran dan bar, lobby bar, ruang pertemuan, kids club, dan sky bar di rooftop. Restoran dan bar yang diberi nama Streats Restaurant menawarkan keragaman menu masakan, mulai dari khas Indonesia hingga internasional.

Keadaan di Ibis Styles Yogyakarta.

Selain restoran, Ibis Styles Yogyakarta juga memiliki sebuah lobby bar yang menyajikan berbagai jenis bir, anggur, hingga koktail dengan dekorasi tempat berseni kontemporer dan modern. Anda bisa melakukan pertemuan informal di tempat ini.

Hal yang paling menarik pengunjung untuk datang ke Ibis Styles Yogyakarta adalah skybar yang berada di rooftop. Bernama D'SkyBar, Anda bisa bersantai sambil berenang atau sekedar berjemur di bawah matahari.

Apalagi banyak pilihan tempat duduk untuk Anda bersantai dan ngobrol atau lanjut berdansa di malam harinya. Temukan juga banyak tempat berfoto yang instagramable di D'SkyBar.  

Ibis Styles Yogyakarta terletak di jantung kota yang rasanya tak pernah tidur, menawarkan banyak wisata seni dan budaya bagi setiap orang yang datang. Jadi, apakah Anda juga berencana staycation di Ibis Style Yogyakarta akhir pekan ini?

Artikel Selanjutnya
Menikmati Landmark Ikonis Saat Staycation di Ibis Jakarta Slipi
Artikel Selanjutnya
Enaknya Punya Rumah di Tangsel, Banyak Tempat Nongkrong Asik!