Sukses

Tiga It-Girls Indonesia Akan Berpartisipasi dalam NYFW 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang Fashion dunia yang selalu dinanti, New York Fashion Week akan kembali digelar. Kali ini, Maybelline New York kembali menjadi Official Makeup Sponsor untuk ajang fashion ini. Bahkan pada New York Fashion Week 2017 nanti, Indonesia kembali berpartisipasi dengan menerbangkan tiga IT-Girls Indonesia yaitu Sarah Ayu, Tasha Farasya, dan Abel Cantika, untuk mengamati dari dekat dan menciptakan kembali tren fashion & Beauty dari New York Fashion Week yang bisa mereka kreasikan kembali sehingga bisa diadaptasi dengan mudah oleh para wanita Indonesia.

Untuk pertama kalinya, Maybelline Indonesia menerbagkan tiga It-Girls Indonesia untuk berpartisipasi dalam ajang NYFW 2017. (Foto: Maybelline.Dok)

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 dari 2 halaman

New York Fashion Week 2017

Untuk pertama kalinya, Maybelline Indonesia menerbagkan tiga It-Girls Indonesia untuk berpartisipasi dalam ajang NYFW 2017. (Foto: Maybelline.Dok)

“Tahun ini merupakan tahun kedua dan spesial untuk Maybelline Indonesia berpartisipasi pada New York Fashion Week,
bersama dengan Ryan Ogilvy, Maybelline Indonesia akan membawa tiga IT-Girls Indonesia yaitu Sarah Ayu, Tasha
Farasya, dan Abel Cantika untuk mendapatkan serta mengadaptasi tren terkini dari New York Fashion Week agar dapat
dengan mudah untuk diterapkan oleh perempuan Indonesia dalam kesehariannya” papar Ngoc PhungBich, Marketing
Manager Maybelline Indonesia.

Setelah sukses di tahun sebelumnya, maka Ryan Ogilvy mendapatkan kesempatan untuk kembali bergabung bersama dengan Maybelline Make-up Squad bersama dengan Global Make-Up Artist papan atas beserta model ternama dunia di New York Fashion Week 2017.

Penasaran seperti apa sih tren yang akan hadir di panggung fashion tersebut serta keseruan para IT-Girls Indonesia dan Ryan Ogilvy? Anda bisa terus update dengan cara follow akun mereka melalui akun Instagram terbaru Maybelline Indonesia @runwaytosideway atau melalui hashtag #runwaytosideway.

 

Artikel Selanjutnya
FLS 2017 Buat Pemuda Indonesia Jadi Kreatif
Artikel Selanjutnya
Sakit, Jackson Absen Promo Album GOT7 di Jepang