Sukses

Reese Witherspoon: Tinggalkan Pria yang Tak Dukung Ambisi Anda

Liputan6.com, Jakarta Aktris pemenang Oscar sekaligus produser film hits, Reese Witherspoon, memberikan pesan untuk para wanita tentang cinta. Aktris berusia 41 tahun tersebut menyarankan para wanita untuk meninggalkan lelaki yang tidak mendukung ambisi mereka.

Dalam wawancara dengan Majalah Glamour, seperti dilansir dari E Online, Rabu (6/9/2017), Witherspoon mengatakan bahwa seorang wanita harus mempunyai mimpi, ambisi, dan cita-cita. Dan mimpi tersebut tidak boleh terhenti hanya karena dihalang-halangi oleh kekasihnya.

“Penting bagi seorang wanita bersama seorang lelaki yang tidak merasa terancam karena memiliki pasangan dengan posisi kuat dan mimpi yang hebat,” ujar Witherspoon lagi. "Sebagai wanita, Anda harus tahu apa yang Anda inginkan dan mengejarnya,” tambahnya.

Superstar tersebut juga memiliki pesan inspiratif bagi para wanita, “Yang bisa kita lakukan untuk menciptakan perubahan adalah kerja keras. Lakukan saja apa yang bisa Anda lakukan dengan baik. Jika Anda seorang produser, Anda harus berproduksi. Jika Anda seorang penulis, Anda harus menulis,” pesannya.

Solusi terbaik menurut aktris yang membintangi film Home Again itu, jika seorang wanita dihambat mimpinya oleh pasangan maka lebih baik segera putuskan hubungan kemudian "move on".

“Lari dari seorang pria yang tidak bisa menangani ambisi Anda. Lari. Di luar sana ada banyak pria lain yang berpikir bahwa ambisi Anda mengagumkan dan seksi,” pesan Witherspoon lagi.

Simak juga video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Cindy Moore Ubah Dirinya Jadi Boneka Seks Hidup