Sukses

Cantiknya Demi Lovato Pakai Busana Desainer Peggy Hartanto

Liputan6.com, Jakarta Desainer Indonesia semakin mengukir prestasi di kancah internasional. Yang terbaru, karya desainer kenamaan Tanah Air, Peggy Hartanto, digunakan oleh penyanyi Demi Lovato. Pelantun lagu "Let It Go" ini terlihat cantik memukau dalam balutan dres bernuansa dark grey dengan cutting asimetris.

Gaun ini digunakan Demi Lovato saat mengisi acara Good Morning Amerika. Dres ini memiliki potongan dada yang rendah, sehingga membuat tampilan Demi Lovato semakin seksi.

Gaun ini merupakan salah satu dari koleksi Spring Summer Peggy Hartanto bertajuk "Lili" yang dipamerkan pada Jakarta Fashion Week tahun lalu dan menarik perhatian Demi Lovato.

"Jadi koleksi yang dikenakan oleh Demi Lovato pada acara Good Morning America adalah dari koleksi kami dari Spring/Summer 2017 bertajuk 'Lili', yang di-showing di Jakarta Fashion Week tahun lalu," kata Peggy Hartanto saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (6/9/2017).

 

1 dari 3 halaman

Inspirasi gaun

Tampilan memukau Demi ini merupakan styling dari fashion stylist dunia Law Roach. Law Roach juga merupakan fashion stylist selebritas dunia lainnya, seperti Zendaya dan Celine Dion

Koleksi gaun dari Peggy Hartanto ini terinspirasi dari tokoh transgender dari Denmark yang bernama Lili Elbe. Perjalanan hidupnya dituangkan Peggy menjadi sebuah karya yang memesona hingga digunakan oleh Demi Lovato.

 

📷: @angelokritikos

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

"Koleksi ini terinspirasi dari kehidupan Lili Elbe yang terlahir sebagai Einar Magnus Andreas Wegener, transgender dari Denmark, pada era awal 1900. Einar telah menikah dengan Gerda, di mana pada saat itu, Einar sering menjadi muse atau model inspirasi lukisan Gerda, sebagai seorang wanita," kata Peggy.

Kisah ini terlihat dari tampilan gaun yang dilengkapi detail-detail dari era awal 1900 dengan long elegant lines seperti kerah tinggi, hourglass shape, dan aksen sash belt.

2 dari 3 halaman

Demi Lovato dalam balutan gaun Peggy Hartanto

Melihat Demi Lovato menggunakan koleksinya, Peggy merasa mendapatkan sebuah penghargaan. Menurutnya, sosok Demi sebagai wanita yang modern dan menginspirasi serasi dengan gaunnya ini.

 

📷: @angelokritikos

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

"Demi Lovato merupakan wanita yang cantik luar dan dalam, serta merupakan wanita yang kuat yang telah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia juga berprestasi. Demi Lovato sangat menginspirasi wanita modern. Karena itu, kami dari tim Peggy Hartanto sangat senang dan terhormat melihat Demi Lovato dalam dress Peggy Hartanto," kata Peggy Hartanto.

Selain Demi Lovato, sebelumnya sederet selebritas dunia juga telah menggunakan koleksi busana Peggy Hartanto. Hal ini menjadi pertanda karya desainer Tanah Air mendapat penghargaan dan dapat bersaing di kancah internasional.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Hijab Stylish di Pengajian Buat Laudya Cynthia Bella Makin Gelis