Sukses

Kolaborasi Penggiat Ekonomi Kreatif Indonesia di Ideafest 2017

Liputan6.com, Jakarta Ideafest kembali hadir sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia. Mempertemukan para kreatif lintas industri skala nasional dan internasional, Ideafest 2017 mengusung konsep kolaborasi.

Ideafest 2017 akan menghadirkan kurang lebih 130 nama pembicara dan sederetan acara, seperti conference, Ideatalks, o2o Bazaar, Spice Up! Boot Camp, dan masih banyak lagi sesi kreatif lainnya. Semangat yang diusung oleh Ideafest 2017 adalah #kolaborAKTIF, karena kepercayaan bahwa kolaborasi merupakan kunci sukses mengembangkan ekonomi kreatif, serta mendukung revolusi masyarakat di Indonesia.

Ada lebih dari 80 sesi dengan 130 nama insan kreatif tanah air, seperti Leonard Theosabrata, Kevin Kumala, Faye Simanjutak, Alvin T, dan Raisa Andriana yang akan bergabung dalam Ideafest 2017. Selain itu, Ideafest 2017 juga menggandeng Qlapa.com, Moka Post, dan Koffie & Foodie Market sebagai kurator tenant yang mengisi o2o Bazaar.

o2o Bazaar akan dibagi dalam dua area, Art & Craft dan Food & Beverages untuk memberikan sensasi pengalaman berbelanja langsung dari berbagai produk yang selama ini hanya dijual online. Ideafest 2017 juga memiliki satu program berbeda hasil kolaborasi dengan Endeavor Indonesia, Spice Up! Boot Camp.

Ideafest 2017 kembali digelar dengan tema kolaborasi antara penggiat ekonomi kreatif di Indonesia

Program tersebut bertujuan menginspirasi dan membantu pengusaha muda di bidang makanan dan minuman untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnisnya. Para pengusaha yang telah terseleksi dan akan mendapatkan sesi mentoring dan koneksi dalam waktu enam bulan adalah Shirokuma, Beau, Randol, Mie Merapi, dan Tanamera.

Anda juga bisa menghadiri Ideafest 2017 yang akan berlangsung selama dua hari, 5 dan 6 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center dengan harga tiket yang dibuka mulai Rp 1.100.000 untuk Ideatalks atau Conference hingga Rp 1.500.000 untuk 2 Days Pass. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Ideafest 2017, Anda bisa mengunjungi ideafest.id atau media sosial @ideafestid.

Artikel Selanjutnya
Green Hotel Award Perkuat Konsep Pariwisata
Artikel Selanjutnya
FLS 2017 Buat Pemuda Indonesia Jadi Kreatif