Sukses

Pengaruh Sinar Matahari di Kulit Sekarang Bisa Dilihat dari Foto

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sudah tahu bahwa paparan sinar matahari terus menerus sepanjang hari dapat berakibat negatif pada kulit. Kulit terbakar, kasar, penuaan dini, hingga kanker kulit adalah hal yang bisa terjadi jika Anda tidak melindunginya dengan baik.

Tabir surya adalah satu hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan dalam rutinitas sehari-hari. Sayangnya, sekarang masih banyak tabir surya yang hanya fokus pada perlindungan kulit wajah.

Lantas, bagaimana dengan kulit tubuh secara luas? Nivea, melalui kampanye #ILoveMyBody memberikan edukasi tentang pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Salah satu cara memvisualisasikan area dan dosis perlindungan kulit tubuh adalah melalui UV Camera. Melalui UV Camera, Anda bisa melihat seberapa besar kulit Anda telah terlindungi dari hasil foto.

Semakin hitam pekat hasilnya, maka semakin terlindungi kulit Anda. Nivea juga bekerjasama dengan Arbain Rambey, seorang fotografer profesional Indonesia untuk menampilkan berbagai karyanya menggunakan UV Camera dalam UV Photo Exhibition.

Melalui kampanye ini, Nivea berharap agar masyarakat Indonesia lebih konsisten menggunakan tabir surya setiap hari dengan cara yang benar. Untuk udara di Indonesia, sebaiknya gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 dan aplikasikan setiap dua jam sekali.

Nivea memiliki tiga produk perlindungan dari sinar matahari dan memiliki fungsi untuk memutihkan. Nivea Instant White Firming Body Serum SPF 33, berfungsi untuk mencerahkan kulit seketika dan melindungi dari paparan sinar matahari.

Ada produk Nivea Extra White Firming Body Serum SPF 33 dibuat untuk Anda yang telah memiliki kulit normal dan putih, berfungsi untuk mengoptimalkan perlindungan kulit. Sedangkan Nive Anti Age White Firming Body Serum SPF 33 berfungsi untuk merawat kekencangan kulit.

Jadi, sudahkah Anda merawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan benar?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ngeri, Ini yang Terjadi Bila Kamera Terpapar Gerhana Matahari
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Gerhana Matahari Bisa Merusak Lensa Kamera