Sukses

Satu Lagi Online Shop Singapura Buka Toko di Jakarta

Online fast fashion asal Singapura Love, Bonito membuka pop up storenya di Grand Indonesia, Jakarta, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Love, Bonito, salah satu online fast fashion brand ternama asal Singapura menghadirkan pop up store terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta. Sebelumnya, Anda bisa menemukan Love, Bonito di beberapa department store, seperti Sogo, Metro, dan Galeries Lafayette.

Dengan tagline "Empowering Confidence Through Style," Love, Bonito ingin membuat masyarakat Indonesia lebih percaya diri lagi dalam hal fashion. Lantas, mengapa akhirnya Love, Bonito menghadirkan offline storenya di Indonesia?

Salah satu alasan terbesarnya adalah karena Love, Bonito melihat adanya kebiasaan masyarakat Indonesia yang masih ragu untuk berbelanja fashion melalui online. Love, Bonito melihat bahwa masyarakat Indonesia masih memiliki kebiasaan untuk mencoba dan menyentuh barang, terutama pakaian, sebelum yakin untuk membeli.

Inilah yang kemudian sangat menyakinkan Love, Bonito untuk membuka pop up storenya pada Senin (4/9/2017). Dihadiri oleh beberapa muse Love, Bonito, yaitu Alika Islamadina, Caroline Robianto, Elxi Elvina, dan Cinta Ruhama Amelz, Love, Bonito membuktikan semua pakaian yang dijual bisa memenuhi berbagai gaya dan kebutuhan wanita Indonesia yang berbeda-beda.

Love, Bonito membuka pop up storenya di Grand Indonesia, Jakarta.

Love, Bonito percaya bahwa setiap wanita itu cantik dan unik, serta terkadang membutuhkan dorongan untuk merasa percaya diri. Anda bisa mengunjungi pop up store Love, Bonito di West Mall lantai 1, Grand Indonesia, Jakarta untuk memperkaya koleksi fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini