Sukses

Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor

Berikut adalah beberapa inspirasi gaun cantik yang bisa Anda kenakan untuk ke acara pesta pernikahan outdoor.

Liputan6.com, Jakarta Sudah punya rencana menghadiri acara pesta pernikahan dengan tema outdoor atau pesta kebun akhir pekan ini? Berikut adalah beberapa inspirasi gaun cantik yang bisa Anda kenakan untuk ke acara pesta pernikahan outdoor.

Acara pesta pernikahan yang dilaksanakan di luar ruangan, tentu membutuhkan busana yang lebih sederhana, tapi tetap terlihat formal dan rapi. Kuncinya hanyalah Anda perlu memilih busana atau gaun pesta yang bahannya nyaman, menyerap keringat dan pastinya tetap terlihat trendi.

1. Gaun putih

 

Outfit #2 ✔️ Shop @juliahengel's look in the @shopwhowhatwear app by clicking the link in our bio. #WWWRoadTrip

A post shared by Who What Wear (@whowhatwear) on

Anda bisa mengenakan pilihan gaun putih dengan detail ruffles berbahan katun yang lembut. Atau spagetti dress dengan detail bahan crochet bermotif geometris. Lengkapi penampilan Anda dengan sepatu block heels atau flats shoes yang cantik.

 

2. Gaun motif bunga

Gaun bermotif bunga memang identik dengan nuansa pesta kebun yang cantik. Anda dapat mengenakan gaun motif bunga berbahan transparan dengan pilihan warna lembut seperti pink pastel.

3. Gaun berdetail unik

Coba tampil lebih stylish dengan pilihan mini dress beraksen off shoulder. Pilih bahan gaun yang terbuat dari brokat premium dengan detail tali di bagian dada untuk menampilkan kesan elegan dan glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.