Sukses

Bosan dengan Takoyaki yang Itu-Itu Saja? Datang ke Resto Ini

Shitajo Coffee House menyajikan tiga varian takoyaki baru yang sesuai dengan selera orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Takoyaki memrupakan cemilan Jepang berbentuk bulat kecil menyerupai bola pingpong. Terbuat dari adonan tepung terigu yang berisikan potongan gurita, takoyaki menjadi salah satu cemilan yang disukai para pencinta kuliner Jepang. Namun Anda yang ingin merasakan sensasi citarasa takoyaki yang berbeda, nampaknya perlu mampir ke Shitajo Coffee House yang ada di Jalan Boulevard Raya, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, karena kafe ini menyajikan beraragam menu takoyaki yang berbeda dari biasanya.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (5/9/2017), kafe ini memiliki tiga varian rasa takoyaki yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Berikut ketiga varian takoyaki tersebut:

Takoyaki



Meski hanya takoyaki biasa, namun sajian ini dibuat dengan taburan ikan cakalang khas Manado, saus asli takoyaki, dan siraman mayones yang lezat. Bagaimana, sudah terbayang belum kelezatannya?

Chezu Cheese



Pencinta keju, Anda pasti akan jatuh cinta dengan varian takoyaki ini. Adonan yang ditambahkan mozzarella cheese membuat takoyaki ini punya rasa keju yang sangat kental, apalagi varian ini menggunakan cheese mayo.

Kubo Tako



Punya perbedaan yang signifikan, dengan warna hitam, membuat takoyaki ini berbeda dengan takoyaki lainnya. Dengan tambahan bubuk charcoal membuat adonan takoyaki menjadi hitam. Di atas takoyaki ditambahkan saus teriyaki, saus mentai, dan saus sambal yang menjadi pelengkap kubo tako takoyaki.

Ketiga macam takoyaki ini dapat diisi dengan gurita, beef, chicken maupun cheese. Kisaran harga takoyaki inipun beragam, dari harga Rp 20 ribu sampai 40 rb. Anda dapat memilih isi takoyaki tersebut, yaitu 4 pcs atau 8 pcs.

Buka mulai pukul 09.00 pagi hingga 08.00 malam, kedai ini juga bisa membuat Anda nyaman. Interior Jepang yang digunakan pun akan membuat kita serasa di salah satu kafe di Jepang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.