Sukses

Seksi, Ini Zodiak Paling Panas di Ranjang

Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing, begitu juga dengan daya tarik seksualnya. Ini zodiak yang dinillai paling seksi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing, begitu juga dengan daya tarik seksualnya. Sebab, kepribadian juga mendukung apakah seseorang memiliki daya tarik seksual yang kuat atau tidak.

Bentuk tubuh memang membuat seseorang menarik secara seksual. Siapa yang tidak tertarik dengan tubuh semok seorang wanita dan otot lengan atau perut pria yang menggoda.

Namun, semua itu perlu didukung kepribadian yang juga seksi. Di antara seluruh zodiak, siapa yang dinilai paling seksi dan panas di ranjang? Mengutip dari laman Yourtango, Kamis (7/9/2017), berikut ulasannya.

4. Leo
Zodiak ini sangat dominan, sehingga sangat seksi dan gemar berpetualang di atas ranjang. Satu-satunya masalah yang mereka miliki adalah tendensi untuk narsis dan egois. Padahal, seks tak hanya soal Anda saja, tetapi juga pasangan.

3. Aries
Zodiak ini juga sangat dominan. Ini membuat setiap orang dalam zodiak tersebut sangat seksi dan sulit ditolak. Namun, mereka juga sulit untuk dipuaskan, sehingga menjadikan pasangan mereka terkadang kecewa terhadap dirinya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Zodiak terseksi

2. Pisces
Mereka sangat seksi karena keromantisannya. Sangat banyak cara untuk menjadi seksi dan cara bercinta klasik tidak akan pernah basi. Ketika Pisces sudah beraksi, tidak ada orang yang tidak mabuk asmara.

1. Scorpio
Tidak mengherankan bila Scorpio terseksi dari seluruh zodiak yang ada. Mereka sangat dominan dan bergairah. Tak ada nafsu yang tidak dapat terpuaskan oleh mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.