Sukses

Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa

Tak kalah dengan Raisa-Hamish, Gading-Gisel tampil seksi dan memukau dalam sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud memang masih hangat untuk diperbincangkan. Keduanya tampak serasi dan mesra dalam setiap foto yang tersebar di dunia maya. Tak heran, hal tersebut sukses membuat para netizen gigi jari. Tak kalah dengan pasangan pengantin baru tersebut, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga baru saja selesai melakukan sesi pemotretan.

Foto garapan fotografer ternama Mario Photographie ini menampilkan kesan seksi dan glamor namun tetap menghadirkan sisi romantis keduanya. Gisel terlihat elegan dalam balutan dress lace hitam menerawang lengkap dengan aksentuasi glamor yang hadir lewat aksesori yang dikenakannya. Tak hanya itu, dalam frame lain, Gisel juga tampak mengenakan plunge dress bernuansa maroon dan dilengkapi dengan aksesori kalung yang sukses melengkapi keseluruhan tampilannya tersebut.

Tak kalah denga Raisa-Hamish, Gading-Gisel tampil seksi dan memukau dalam sebuah pemotretan. (Foto: Mario Photographie)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gisella Anastasia-Gading Marten

Menyeimbangi tampilan Gisel, Gading juga tak kalah memukau dengan stylingan minimalis namun tetap aksi. Dengan pose-pose intim serta latar belakang yang terkesan hangat dan mewah, potret karya Mario Photographie ini sukses menangkap keromantisan keduanya serta sisi glamor Gisella Anastasia-Gading Marten. 

Tak kalah denga Raisa-Hamish, Gading-Gisel tampil seksi dan memukau dalam sebuah pemotretan. (Foto: Mario Photographie)

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.