Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Rabu (6/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Hamis Daud dan Raisa masih hangat untuk diperbincangkan. Salah satu yang membuat penasaran adalah gaun yang dikenakan oleh Raisa. Walu mengenakan beberapa gaun, namun terdapat satu gaun sederhana yang membuat dirinya terlihat kian memukau. Nah, penasaran berapa harga gaun sederhana tersebut?

Selain harga fantastis dari gaun Raisa, terdapat dua berita menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (6/9/2017) berikut ini.

1. Harga Fantastis Gaun Pengantin Simple Raisa Karya Desainer Dunia

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]
Gaun pengantin rancangan desainer dunia, Raisa-Hamish Daud dinilai sederhana. Kira-kira berapa, ya, harga gaun rancangan desainer Elie Saab yang menjadi tiga besar perancang gaun pernikahan top 3 dunia, selain Vera Wang dan Oscar De La Renta. Baca di sini.

2. 4 Trik Surat Lamaran Pekerjaan yang Mencuri Hati Perusahaan

Balasan surat dari CEO Google, Sundar Pichai/dok: elitereaders.com
Surat lamaran pekerjaan menjadi hal penting ketika Anda memutuskan untuk menjadi karyawan di sebuah perusahaan baru. Satu surat ini harus mampu menggambarkan seluruh kepribadian dan pengalaman yang sudah diberikan. Baca di sini.

3. Seksi Mana di Mata Hamish, Raisa Rambut Digerai atau Disanggul?

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]Di rangkaian acara pernikahannya, Raisa memiliki dua gaya rambut. Pada acara akad nikah pagi hari Raisa mengenakan kebaya dengan tatanan rambut tradisional. Lengkap dengan ronce bunga melati dan siger Sunda di kepalanya, Raisa tampak anggun. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.