Sukses

Hindari 2 Hari Traveling Paling Mahal Sepanjang Tahun Ini

Sebaiknya hindari beberapa hari dalam satu tahun ini jika Anda hobi traveling, karena biayanya lebih mahal. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka traveling? Semua orang suka melakukannya. Apakah Anda salah satunya? Jika iya, sebaiknya Anda menghindari dua hari dalam satu tahun ini.

Melansir dari aol.com, Rabu (6/9/2017), ada dua hari dalam satu tahun ini yang terbukti menjadi hari traveling paling mahal, menurut CEO of FareCompare.

Dua hari tersebut adalah tanggal 22 dan 26 November 2017. Mengapa dua hari tersebut menjadi hari traveling termahal? Karena hari-hari tersebut merupakan Kamis sebelum dan Minggu sesudah Hari Thanksgiving.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa mahal biayanya?

Pada tanggal tersebut, harga tiket pesawat terbang akan semakin mahal 50 sampai dengan 75 sen setiap harinya, yang berarti 1,50 dolar AS atau sekitar Rp 18.000 lebih mahal di Bulan September dan 2,50 dolar AS atau sekitar Rp 32.000 lebih mahal di bulan Oktober.

Jika Anda tidak menginginkan hal ini, sebaiknya mulai dari sekarang rencanakan traveling dan lunasi biayanya. Atau Anda harus rela membayar lebih setidaknya 200 dolar AS atau sekitar Rp 2,6 juta untuk kegiatan traveling tersebut.

Anda belum memiliki rencana traveling ke mana pun tahun ini? Pertimbangkan untuk pergi ke Portugal yang menawarkan pantai, pelabuhan, dan tempat-tempat bersejarah terbaik di musim panas. Selamat traveling!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.