Sukses

Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo

Kecantikan panorama alam yang ada di sana bisa buat Anda merasa seperti melihat lukisan hidup!

Liputan6.com, Jakarta Wonosobo, Jawa Tengah, adalah salah satu kota di Indonesia yang jadi incaran para traveler saat musim liburan tiba. Biasanya, sih, para wisatawan ini sengaja datang untuk mengunjungi Kawasan Wisata Dieng yang terkenal dengan kecantikan panorama alam dan kesejukan udaranya.

Selain ke tempat wisata yang sudah legendaris, wajib hukumnya untuk Anda mampir ke destinasi yang sedang hits di Wonosobo. Salah satu yang bisa disambangi adalah Bukit Seroja yang berlokasi di perbatasan Desa Maron dan Desa Tlogo, tepatnya di area perbukitan Telaga Menjer.

Penasaran dengan pesona yang ada di tempat wisata alam ini? Berikut ulasannya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (6/9/2017)

Bukit Seroja yang Mempesona

 

A post shared by WISATA ALAM SEROJA (@seroja_hitz) on

Bukit Seroja menawarkan keindahan panorama alam yang mempesona. Lukisan hidup yang berlatar lanskap Telaga Menjer, Gunung Sindoro, dan Gunung Kembang akan membuat Anda terkesima dan jatuh cinta. Nuansa hijau yang asri dan teduh ini bisa memanjakan mata, hati, dan pikiran Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Bukit Seroja

Kalau datang ke sana saat kondisi cuaca sedang bagus, pemandangan Kota Wonosobo akan terlihat jelas dari bukit ini. Anda yang suka berburu sunrise atau sunset juga pasti akan senang kalau ke sana. Sebab, panorama matahari terbit dan terbenam akan semakin indah ketika dilihat dari Bukit Seroja.

 

A post shared by Galeri Jogja & Jateng (@jogjajateng) on

Untuk Anda yang penat dengan hiruk-pikuk kota pun disarankan datang ke sini. Anda akan merasa jauh lebih tenang ketika berada di sana. Berlokasi di daerah dataran tinggi membuat kualitas udara di bukit ini masih sangat terjaga kebersihan dan kesejukannya. Pikiran dan tubuh dijamin relaks kembali ketika Anda pulang dari Bukit Seroja.

Selain bersantai menikmati keindahan panoramanya, satu hal yang tak boleh Anda lewatkan ketika berada di bukit ini tentu saja berwisata selfie. Ada spot foto unik yang bisa Anda temukan di sana seperti gardu pandang dengan aneka bentuk hingga hamparan kebun teh yang ciamik.

Sudah siap untuk mengunjungi tempat wisata seru lain di Wonosobo? Yuk, rencanakan perjalanan liburan Anda sekarang juga. Beli tiket pesawat dan booking hotel lewat Reservasi.com. Diskon hingga Rp 1 juta tanpa minimum transaksi bisa Anda dapatkan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini