Sukses

Benarkah Putri Diana Menolak Lamaran Dodi Al Fayed?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda salah seorang penggemar Putri Diana, mungkin isu perselingkuhannya dengan Dodi Al Fayed tidak lagi terdengar asing di telinga. Namun, bagaimana dengan kebenarannya?

Dilansir dari aol.com, Rabu (5/9/2017) Christopher Andersen baru saja merilis bukunya yang berjudul "The Day Diana Died," bertepatan dengan 20 tahun kematian Putri Diana. Christopher mengatakan kepada Inside Edition, Putri Diana mengungkapkan kegembiraannya pada minggu-minggu terakhir hidupnya bersama Dodi Al Fayed.

Putri Diana menghabiskan waktunya dengan berlayar menggunakan kapal pesiar ayah Dodi Al Fayed. Namun, secara mengejutkan, apa yang sebenarnya dilakukan oleh Putri Diana adalah membuat pria yang sangat dicintainya merasa cemburu. Siapakah pria tersebut?

Pria Pakistan yang juga seorang ahli bedah jantung bernama Hasnat Khan. Christopher mengatakan bahwa salah satu foto Putri Diana yang sedang sendirian di atas papan selam kapal pesiar Dodi Al Fayed mengungkapkan banyak hal.

"Ia duduk di sana sendirian, kehilangan pikirannya sendiri. Saat itu, ia benar-benar depresi dan merasa cemas," ungkap Christopher.

Laporan lain mengatakan bahwa Dodi Al Fayed, putra dari milyuner Mesir ternama, Mohamed Al Fayed telah membeli sebuah cincin pertunangan untuk Putri Diana.


"Itu adalah cincin senilai 250.000 Dolar AS. Saya percaya, Dodi berniat melamarnya malam itu dan Diana akan menolaknya," ujar Christopher.

1 dari 2 halaman

Kematian Putri Diana

Christopher juga menceritakan bagaimana Diana mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia menganggap pernikahan lainnya seperti luka yang akan memperburuk keadannya saat itu. Pengakuan berbeda datang dari Debbie Gribble yang bekerja untuk Dodi dan Putri Diana di atas kapal pesiar tersebut.

"Mereka sangat menyayangi satu sama lain," ujar Debbie pada sebuah wawancara.

Debbie juga menceritakan, Pangeran William dan Pangeran Harry pernah bergabung di kapal pesiar tersebut.
"Mereka akan turun ke mess kru kapal, mengobrol, makan es krim, dan membersihkan piring mereka sendiri," cerita Debbie.

Pada 31 Agustus 1997, dunia dikabarkan dengan berita duka Putri Diana telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil tragis di Paris.

"Kematiannya memang sesuatu yang nyata, namun tidak terasa nyata sampai saat ini," ujar Christiopher menutup wawancaranya mengenai cinta sejati Putri Diana.

Artikel Selanjutnya
Alasan Menyentuh Putri Diana Tak Pernah Mengenakan Sarung Tangan
Artikel Selanjutnya
Menikah dengan Pria Ini, Putri Mako Rela Lepas Status Bangsawan