Sukses

UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017

Liputan6.com, Jakarta Brand retail fashion asal Tokyo, Jepang, UNIQLO baru saja mengumumkan peluncuran koleksi UT (UNIQLO T-shirts) untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2017. Sejak peluncuran pada tahun 2007, UT telah menyoroti berbagai budaya pop dan seni grafis dari seluruh dunia. UT merupakan salah satu bagian dari UNIQLO LifeWear yang bergaya inovatif dengan kualitas tinggi dan desain yang universal serta nyaman untuk dikenakan semua orang. Ada tiga koleksi UT untuk musim gugur/musim dingin 2017 yang menjadi highlight. Apa saja?

1. UT One Piece sebagai hari jadi Eiichiro Oda

UNIQLO meluncurkan koleksi terbaru UT One Piece sebagai perayaan hari jadi ke 20 serial manga terkenal Eiichiro Oda. One Piece merupakan serial TV yang sangat terkenal dan disukai sejak kehadiran pertamanya di tahun 1999. Menampilkan desain karakter para pemain One Piece, koleksi ini sangat cocok digunakan untuk pakaian sehari-hari untuk dewasa maupun anak-anak. Koleksi ini akan diluncurkan pada tanggal 11 September 2017 di seluruh toko UNIQLO di Jakarta.

2. Desain UT LEGO diambil dari film LEGO Ninjago

Setelah sukses dengan kolaborasi pertamanya di tahun 2016 bersama perusahaan sistem permainan blocksternama, LEGO,kali ini akan kembalimenghadirkan koleksi baru bersamaan dengan peluncuran film LEGO Ninjago. Koleksi yang akan diluncurkan pada tanggal 18 September 2017 ini, menampilkan desain monokromatik yang sangat disukai orang dewasa dan anak-anak. Beberapa motif koleksi dewasa dan anak sengaja dirancang sama persis supaya bisa dikenakan bersamaan.

3. Sanrio kembali menghadirkan koleksi UT di Musim Gugur/Dingin

Sejak didirikan sejak tahun 1960, Sanrio telah merilis banyak produk dan dicintai di seluruh dunia. Pada musim ini koleksi UT menampilkan karakter Sanrio yang sangat terkenal di semua kalangan usia. Koleksi tersebut meliputi Hello Kitty, Pom Pom Purin (karakter Sanrio yang terkenal di tahun 2016), dan Gudetama, sebuah kartun bentuk telur dengan muka lesu. Seluruh koleksi UNIQLO UT ini akan diluncurkan pada tanggal 18 September 2017 di seluruh toko UNIQLO Indonesia.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Ini Nomor Punggung Resmi Pemain MU Musim 2017/2018