Sukses

7 Manfaat Hebat Dari Rajin Minum Air Hangat Pagi Hari

Ternyata 7 manfaat ini bisa didapatkan ketika rajin minum air hangat di pagi hari. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Minum air hangat memang menyenangkan apalagi dinikmati saat keadaan dingin. Ternyata tujuh manfaat ini bisa didapatkan ketika rajin minum air hangat di pagi hari. Seperti yang dirilis dari lifehack.org, Selasa (5/9/2017).

Menghambat penuaan kulit
Ternyata meminum air hangat pada pagi ahri dapat membuang berbagai toksin dalam kulit. Sehingga kulit akan tampak selalu bersinar, dan elastisitas kulit tetap terjaga.

Mengurangi rasa sakit
Air hangat juga membantu Anda mengurangi rasa sakit ketika bangun tidur. Karena air hangat mampu membantu tubuh lebih rileks dan meregangkan otot tubuh yang sudah lelah.

Menurunkan berat badan
Ternyata tidak perlu repot untuk menurunkan berat badan, karena rajin minum air hangat dapat membantunya. Salah satu ramuan yang bisa digunakan adalah air hangat ditambah perasan lemon. Sehingga nantinya lemak akan lebih mudah terurai dan tubuh tidak cepat lapar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meningkatkan kemampuan pencernaan
Ketika Anda membiasakan diri meminum air hangat di pagi hari, maka tubuh akan mengaktifkan kembali pencernaan dengan lebih baik. Nantinya air hangat juga membantu melancarkan berbagai sisa-sisa lemak, untuk segera keluar dari tubuh sehingga pencernaan sehat.

Meningkatkan peredaran darah
Tumpukan berbagai sampah di tubuh, dapat dibersihkan dengan air hangat. Sehingga peredaran darah menjadi lebih lancar dan melemaskan berbagai otot yang tegang.

Mengobati sembelit
Susah buang air besar? Tingkatkan konsumsi air hangat dalam keseharian Anda. Memulai hari dengan air panas akan membantu proses pencernaan serta memudahkan buang air besar.

Memudahkan tidur
Ketika Anda meminum air hangat saat makan malam dan sebelum tidur, tubuh akan lebih relaks. Sehingga tidur menjadi lebih nyenyak dan siap menghadapi hari baru keesokan harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.