Sukses

Menara Tertinggi dari Kemasan Wafer Pecahkan Rekor MURI

Liputan6.com, Jakarta Menara 15 meter mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana jika ini dibuat dari kemasan wafer? Tentu akan menjadi unik dan spesial, terbukti dari penobatan menara tersebut untuk memecahkan rekor MURI sebagai Replika Menara Tertinggi dari Kemasan Wafer.

Loacker sukses melaksanakan kampanye Share The Goodness sejak 19 Juni hingga 31 Agustus 2017 yang berhasil mengumpulkan ribuan foto dukungan masyarakat di seluruh Indonesia untuk dikonversi menjadi donasi bagi Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Antusiasme partisipan kampanye Share The Goodness kian mempererat hubungan Loacker dengan konsumen, sekaligus membuktikan kepedulian masyarakat Indonesia untuk mau terlibat dalam aksi berbagi kebaikan bagi adik-adik yang kurang beruntung di Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

Sesuai dengan komitmen Loacker, pada acara puncak Share The Goodness Loacker mendonasikan nilai material sebesar Rp 50 juta dan 50 Karton Wafer Loacker bagi Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Manara itu  dibangun dari sekitar 8.000 kemasan wafer Loacker varian Napolitaner yang tinggi menjulang di area mozaic Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

"Share The Goodness merupakankampanye istimewa, karena merupakan rangkaian kegiatan yang pertama kali dibuat oleh Loacker di Indonesia. Sejak pertama kali hadir pada tahun 1987, Loacker telah diterima dengan hangat dan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Nilai pure goodness yang dipercaya Loacker kemudian mendorong Loacker untuk memberikan kebaikan yang sama kepada masyarakat Indonesia," ujar Ferry Haryanto, Direksi PT Nirwana Lestari.

Terdapat tiga area utama yakni Loacker Lounge, di sini masyarakat dapat menikmati berbagai varian rasa Loacker. Ada Loacker Tower, area menara setinggi 15 meter yang dibangun dari sekitar 8.000, Loacker Napolitaner, dan Loacker Playground yang menyajikan berbagai hiburan bagi keluarga seperti VR games, Labirin, Legoland hingga Goodness Lab yang mengadakan Loacker Cupcakes Competition.

Saksikan juga video berikut ini.

1 dari 2 halaman

Share the goodness

Periode kampanye Share The Goodness dimulai tepat tanggal 19 Juni 2017 dan berakhir 31 Agustus 2017. Antusiasme masyarakat sangat tinggi hingga jumlah unggahan foto mampu mencapai ribuanketika kampanye ini berakhir. Perayaan dan puncak kampanye Share The Goodness hadir selama seminggu penuh dari 28 Agustus hingga 3 September 2017 di area mozaic Mall Kota Kasabanka. 

"Ke depan kami berupaya agar kepedulian dan semangat berbagi kebaikan pada orang lain tidak hanya berhenti pada puncak acara  Share The Goodness saja. Kami akan kembali hadir dalam berbagai aktivitas kreatif sesuai dengan nilai Loacker dan semoga masyarakat akan terus antusias dalam berpartisipasi dalam setiap kegiatan kami,” tutup Ferry Haryanto.