Sukses

(X)S.M.L Hadirkan Pilihan Trendi Wanita Modern Berprestasi

Liputan6.com, Jakarta Tokoh yang telah meraih kemapanan dengan beragam pencapaian dalam hidupnya, namun masih memiliki ruang kosong dalam jiwa mereka. Ruang ini masih ingin diisi demi menyeimbangkan kehidupan mereka. Itulah yang menjadi inspirasi (X)S.M.L dalam koleksi terbarunya untuk musim gugur 2017.

Inspirasi itu diwujudkan dalam tema VOID. Seseorang dengan label VOID merasa cepat puas dengan apa yang telah dimiliki, meskipun mungkin itu belum menjadi pencapaian utamanya.

Potongan-potongan asimetris dengan motif abstrak akan mewarnai setiap busana yang akan dipamerkan dan tentunya, teknik layering yang menjadi ciri khas (X)S.M.L akan membantu tampilan wanita menjadi lebih bervariasi dan menarik. Koleksi tersebut terdiri dari 48 looks.

"Potongannya tidak selalu feminin, tetapi ada sentuhan maskulin dengan warna army, dan warna-warna berani seperti oranye, hijau, mustard," ujar Kiky Rizky Tomy, perwakilan dari (X)S.M.L.

Fashion show pada Kamis (31/7/2017) pekan lalu itu juga terasa spesial karena juga merupakan perayaan ke-20 (X)S.M.L. Brand fashion asli Indonesia ini juga menggelar (X)S.M.L acara amal.



(X)S.M.L bekerjasama dengan Yayasan Peduli Anak. Yayasan Peduli Anak adalah Non Governmental Association yang berdiri secara independen dan telah berkarya untuk Indonesia sejak tahun 2006 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. (X)S.M.L bersama Yayasan Peduli Anak menyatukan pandangan dalam agenda mendukung generasi penerus bangsa di wilayah Lombok dan sekitarnya, untuk tetap berjuang mewujudkan mimpi mereka walaupun dalam beragam tantangan dan keterbatasan.

Saksikan juga video berikut ini.

1 dari 2 halaman

Tingkatkan kesadaran

Para peserta fashion show pun juga dapat ikut serta dalam mendukung anak-anak tersebut dengan mengunjungi booth dan memberikan donasi secara sukarela seusai fashion show berlangsung. Co-Founder & Chairman of the Executive Board, Chaim Fetter mengemukakan, acara ini tentunya akan meningkatkan awareness para tamu undangan atas keberadaan anak-anak dibawah naungan Yayasan Peduli Anak.

Selain itu, acara ini juga turut menghadirkan 7 wanita inspiratif dari berbagai latar belakang yang berbeda, yakni Dara Setyohadi (Founder, Interior Designer & Architect of ARDS Studio), Berta Guritno (Director of Financial Technology & Tech Hub), Veronika Linardi (Co-Founder & Chief Executive Officer of Qerja, Jobs ID & Linardi Associates Executive Recruitment Agency), Monica Mulyanto Oudang (Chief Human Resource Officer of Go-Jek), Jessica Lays (General Manager of Winston Smith Lady), Fransisca Tjong (Founder of Pancious Group), dan Diniana Frinda (Vice President of PT. Api Metra Graha), yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini dalam berkarya.

Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat