Sukses

Cinta Laura Berhasil Kumpulkan Petisi untuk Perlindungan Hewan

The Body Shop dan Cinta Laura Kiehls baru saja melakukan aksi kampanye untuk mengumpulkan petisi guna perlindungan hewan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura Kiehls merupakan salah satu selebritas yang kini aktif untuk menyuarakan kampanye tentang perlindungan hewan. Bersama 300 karyawan The Body Shop, dirinya melakukan aksi kampanye Forever Against Animal Testing (FAAT) di Car Free Day Jakarta dan berhasil mengumpulkan lebih dari 4.500 petisi yang ditandatangani oleh masyarakat umum.

Kampanye ini merupakan salah satu wujud nyata The Body Shop yang telah eksis selama 25 tahun dan dikenal sebagai brand kosmetik berbahan dasar alami terbaik dan 100 persen vegetarian. Demi keseimbangan alam dan perubahan positif maka tahun ini The Body Shop secara global meluncurkan kampanye baru terkait penolakan terhadap uji coba kosmetik pada hewan (Against Animal Testing) yang bertujuan untuk mengakhiri pengujian kosmetik pada hewan selamanya.

Komitmen ini sudah dijalankan oleh The Body Shop, dan dengan diadakannya aksi di Car Free Day bersama Cinta Laura Kiehls (Brand Ambassador The Body Shop Indonesia) maka akan membangkitkan kesadaran bagi masyarakat umum untuk lebih positif dan menjadi konsumen yang cermat.

The Body Shop dan Cinta Laura Kiehls baru saja melakukan aksi kampanye untuk mengumpulkan petisi guna perlindungan hewan.

Sebab menurut data, lebih dari 80% negara di dunia masih melakukan uji coba terhadap hewan dan setiap tahun hampir 500 ribu hewan digunakan dalam pengujian kosmetik. Bahkan sejak tahu 1989, The Body Shop telah memulai kampanye untuk mengakhiri pengujian hewan untuk keperluan kosmetik hingga saat ini dan berhasil mengajak 8 juta orang di seluruh dunia yang perduli akan keselamatan hewan untuk bergabung dan menandatangani petisi guna dibawa ke Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk memohon sebuah konvesi internasional yang melarang pengujian kosmetik pada hewan secara global.

Hingga saat ini lebih dari 2,3 juta petisi telah terkumpul secara global dan di Indonesia, aksi ini telah mengumpulkan sekitar 101.000 tandatangan sejak Juni 2017 dan masih membutuhkan 186.000 tandatangan lagi untuk mencapai target data yang dibutuhkan.

Cinta Laura Kiehls sebagai Brand Ambassador pertama The Body Shop merasa bangga bisa bergabung dalam gerakan ini dan mampu membawa gerakan positif yang baik bagi kelestarian lingkungan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.