Sukses

Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda

Ingin memakai poni, tapi takut tidak cocok? Coba buat sendiri poni palsu untuk mempercantik rambut Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ingin memakai poni, namun tak ingin memotongnya sendiri karena takut tidak cocok? Jangan khawatir, karena Anda dapat membuat poni palsu pada tatanan rambut updo. Penasaran?

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun @blusher.fm, Selasa (5/9/2017) di Instagram, berikut trik mudah dan praktis memberikan sentuhan poni pada rambut Anda.

Tentu saja hal yang perlu diperhatikan adalah Anda harus memiliki rambut yang panjang, agar poni yang dihasilkan nantinya akan tepat di dahi, tidak kepanjangan atau pun kependekan.

 

No bangs? No problem! Try this new look when you wanna switch it up 💁

A post shared by Blusher (@blusher.fm) on

Kemudian, cara menatanya pun cukup mudah. Pertama, ikat rambut Anda dengan gaya ponytail yang tinggi. Lalu, ambil sedikit bagian dari rambut yang telah diikat ke bagian depan dahi. Jepit menggunakan bobby pins.

Lanjutkan dengan menata sisa rambut yang diikat dengan gaya updo atau cepol. Lalu, eratkan kembali menggunakan bobby pins.

Nah, agar poni palsu Anda terlihat lebih rapi, catok bagian rambut poni menggunakan flat iron. Kemudian, rapikan lagi menggunakan sisir. Anda pun dapat mengenakan aksesori rambut untuk mempercantik penampilan. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.