Sukses

Bomb Burger, Sajian Artotel yang Ramah di Kantung Mahasiswa

Liputan6.com, Surabaya Artotel Surabaya menciptakan menu baru sebagai bagian dari program promosi September Oktober Surprise (SOS), salah satunya adalah Bomb Burger, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 108 ribu sudah termasuk soft drink.

Chef Soni Saputra mengatakan, Bomb Burger memiliki keunikan tersendiri karena mengkolaborasikan ayam, daging sapi, dan juga filet ikan dalam satu kesatuan. "Burger ini juga dapat dinikmati bersama sama dengan rekan-rekan hingga 2 sampai 3 orang," katanya kepada Liputan6.com, Senin (4/9/2017).

Marcom Officer Artotel Surabaya, Grantika Bunchenanda menambahkan bahwa bagi mahasiswa atau pelajar yang ingin menikmati menu Bomb Burger akan diberikan diskon hingga 25 persen. "Dengan hanya menunjukkan kartu peialar atau kartu mahasiswa, mereka dapat diskon 25 persen, tentunya selama periode promosi ini berlaku," tutur wanita yang akrab disapa Bunche.

Bunche menyampaikan, selain menu Bomb Burger, program promosi SOS juga menyajikan Ngopi di Artotel. "Berkolaborasi dengan Filosofi Kopi, mulai September Artotel Surabaya menyediakan varian minuman kopi terbaru, yaitu Spanish Coffee," katanya.

Menurutnya, minuman ini terbuat dari biji kopi Filosofi Kopi yang dikombinasikan dengan Fresh Milk dan Susu Kental Manis. Oleh karena itu, sajian kopi ini sudah manis tanpa perlu menambahkan gula lagi. "Kopi ini dapat disajikan dalam bentuk panas ataupun dingin dan cocok dinikmati saat nongkrong dengan kerabat di ROCA," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Lainnya: 

1 dari 2 halaman

Promosi Lainnya

Bukan itu saja, Artotel juga mempunyai program menginap dan sarapan ala Suroboyoan. Artotel Surabaya memberikan penawaran istimewa untuk menginap dengan harga Rp 308 ribu per malam. Promo ini khusus bagi Artoteliers yang melakukan pemesanan kamar melalui situs di www.artotelindonesia.com dengan memasukkan kode promo "BESTONLINERATE" .

"Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan welcome drink saat melakukan check in. Selain itu, ARTOTEL Surabaya juga memberikan fasilitas tambahan berupa diskon 38 persen untuk Late Night Supper dan 20 persen untuk promo Room Service," katanya.

Pada periode September Oktober ini, ARTOTEL Surabaya juga memberikan kesempatan kepada para tamu yang menginap untuk mencicipi sarapan khas Surabaya yang tersedia di restoran ROCA.

"Menu lokal yang disajikan terdiri dari Tahu Campur, Lontong Balap, Lontong Kupang, Semanggi. Sedangkan minumnya ada Sinom, Beras Kencur, dan lain-lain," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Bomb Burger Surabaya, Sajian Enak Tak Bikin Kantong Meledak
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!