Sukses

3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik

Liputan6.com, Jakarta Hangout atau nongkrong bareng sama teman memang bisa jadi momen yang paling menyenangkan. Dengan kumpul bareng kita bisa menghilangkan penat sejenak dari urusan kerjaan, tugas sekolah, atau tugas kuliah.

Setiap hari bertemu dengan tugas dan kerjaan memang bikin jadi agak stres dan butuh hiburan salah satunya ya kumpul, nongkrong bareng teman. Nah, kalau udah tahu susahnya ngatur jadwal nongkrong bareng sama teman-teman maka dari itu kamu harus bisa menghindari 3 hal berikut ini saat nongkrong:

1. Asik Sama Gadget Sendiri

Pernah dengar kalimat, "Gadget bisa mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat"?

Asik Sama Gadget Sendiri

Sudah jelas, maksudnya kalau kamu lagi kumpul alias nongkrong sama teman-teman hindari deh sama yang namanya asik sama gadget sendiri, misalnya asik telponan sama pacar yang jarak jauh sama kalian, padahal bisa kalian lakukan saat nggak sama teman-teman.

Fatalnya lagi menerima telepon atau merevisi tugas dan kerjaan, it's so not fun if you do it, jadi jangan lakukan hal tersebut ya, kecuali urusan penting atau telepon dari orang tua setelahnya silent atau fokus dengan ngobrol dan nggak main gadget sendiri. Coba bayangin kamu lagi mau cerita atau sharing suatu hal nggak ditanggepin dan temanmu asik main gadget, nggak asik kan?

2. Berkeluh Kesah Mengenai Tugas atau Kerjaan

Berkeluh Kesah Mengenai Tugas atau Kerjaan

Namanya udah lama nggak ketemu atau jarang nongkrong pas weekend sama teman-teman, ya, kamu harus bisa pilih-pilih deh mana yang harus diceritain sama yang nggak perlu diceritain. Curhat boleh aja asal tahu juga batasannya biar nggak bikin suasana nongkrong jadi nggak asik.

Coba untuk main gitar, nyanyi bareng, atau membahas merencanakan trip ke pulau atau negara mana gitu kan lebih seru dan menyenangkan daripada bahas-bahas masalah tugas, sama guru, sama dosen, sama pacar, atau sama bos di kantor.

3. Nggak Ngopi

Nggak Ngopi

Nongkrong mana asik kalau cuma pesan makanan atau snack dan berjam-jam pesan minum yang nggak bisa bikin mata melek dan suasana jadi seru. Dijamin deh nongkrong kamu sama temen-temen nggak bakalan asik dan nggak bisa disebut anak gaul juga kalau nongkrong nggak ngopi.

Buat momen nongkrong kamu jadi makin seru dengan menghindari poin-poin di atas, gunakan gadgetmu untuk wefie atau group selfie sambil megang botol Good Day Originale Cappuccino biar nggak ngerusak momen nongkrong bareng malahan dengan nongkrong sambil ngopi Good Day Origanale Cappuccino lalu kamu wefie bisa bikin kamu dan teman-teman nongkrong dapetin hadiah jutaan rupiah, lho.

Gimana asik kan? Caranya gampang banget, Ikutan "Blog Competition Good Day Coffee" dengan menuliskan cerita dengan tema "Gaul Bareng Bersama Good Day Originale Cappuccino" dan beri review tentang rasa dan packaging Good Day Originale Cappuccino. Lalu upload foto kamu sambil membawa botol Good Day Originale Cappuccino bareng teman nongkrong kamu.

Jangan lupa juga untuk upload artikel di blog kamu dan juga di Microsite Good Day Blog competition. Raih kesempatan untuk dapetin hadiah utama 1 unit kamera Canon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000.

Masih butuh info lainnya? Klik di sini untuk info lebih lengkapnya! Ayo buruan ikutan!

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit
Artikel Selanjutnya
Libur Panjang Tapi Tetap Harus Kerja? Ini 4 Triknya