Sukses

5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sering mengeluh dengan hubungan asmara Anda? Atau Anda sering menuntut banyak hal dari pasangan Anda? Bisa jadi hal ini menandakan bahwa Anda tidak puas dengan pasangan Anda. Banyak faktor yang menyebabkan Anda mesara bosan atau tidak puas, walaupun hubungan Anda baik-baik saja. Berikut lima tanda bahwa Anda bosan, dengan hubungan yang sedang Anda jalani saat ini, dilansir dari Huffingtonpost.com, Selasa (5/9/2017).

1. Membandingkan Hubungan Anda dengan Hubungan Orang Lain
"Melakukan perbandingan terhadap hubungan asmara, merupakan hal yang mengganggu kegembiraan," Ungkap Marie Land, psikolog di Washington, D.C. Perbandingan yang dilakukan biasanya identik dengan hubungan romantis. Anda cenderung menginginkan pasangan Anda melakukan hal yang dilakukan oleh pasangan lain. Hal ini tentu tidak baik untuk hubungan Anda.

2. Berhenti Memperbaiki Hubungan
Masalah yang dihadapi oleh pasangan biasanya akan mencari solusi bersama untuk memperbaiki hubungan. Bila hal ini tidak terjadi pada Anda, hal ini membuktikan Anda telah bosan atau tidak puas dengan hubungan yang sedang dijalani. Anda mulai mengabaikan masalah dan mengabaikan apa yang pasangan Anda katakan. Bila hal ini dipertahankan dalam hubungan, besar kemungkinan hubungan asmara Anda akan berakhir.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

3. Sulit Mendeskripsikan Hubungan Anda

Bila Anda sulit menjawab atau mendeskripsikan kondisi hubungan Anda kepada orang lain, tentu saja Anda mulai jenuh dengan hubungan. Seharusnya Anda dapat menjawab dengan perasaan yang senang mengenai pasangan Anda, namun kejenuhan akan membuat Anda malas untuk membahas hal tersebut.

4. Jarang Menghabiskan Waktu Bersama
Dulu setiap akhir pekan, Anda dan pasangan menghabiskan waktu dengan melakukan banyak aktvitas. Namun, Anda mulai menolak atau berat ketika diajak bepergian. Bila hal ini terjadi, cobalah untuk bicarakan dengan baik bersama pasangan Anda. Beranikan diri untuk katakan bahwa Anda mulai bosan dengan hubungan ini.

5. Mengurangi Kontak Fisik
Sentuhan fisik seperti berpegangan tangan, memeluk, maupun bermanja-manja adalah hal mesra yang wajar dilakukan. Untuk beberapa kasus, pasangan yang mulai bosan akan menolak sentuhan fisik dari pasangannya. Ketidakinginan sentuhan fisik ini, menandakan dengan jelas bahwa Anda mulai tidak nyaman dengan pasangan Anda.

Fellisia

Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan