Sukses

PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta Merek sepatu olahraga terkemuka, PUMA secara resmi membuka gerai khusus koleksi SELECT terbaru pertamanya di Asia Tenggara. Dengan mengambil negara perdana di Indonesia yang berlokasi Pacific Place Jakarta, lantai 2, gerai terbaru ini diharapkan mampu menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Indonesia dan Jakarta khususnya untuk mendapatkan beragam koleksi kolaborasi terkini dari PUMA.

Dilansir dari rilis yang Liputan6.com terima, pada peresmiannya beberapa waktu lalu, PUMA juga menghadirkan salah satu desainer asal New York yang lebih dari satu dekade memulai kariernya di street fashion, Jeff Ng atau lebih dikenal dengan Jeff Staple. Jeff sendiri secara global juga dikenal sebagai konsultan bisnis kreatif, pemilik retail dan desainer fashion busana pria.

Koleksi NTRVL, PUMA x Jeff Staple ini menjadi salah satu koleksi highlight lini yang menggabungkan antara multiguna produk dengan material premium. Dengan bergaya street city, koleksi bersiluet klasik dengan permainan dual warna yang dipadukan dengan motif dot print sangat pas dipadankan untuk bekerja atau pun acara-acara kasual.

PUMA secara resmi membuka gerai khusus koleksi SELECT terbaru pertamanya di Asia Tenggara, tepatnya di Pacific Place Jakarta. (Foto: PUMA)

Tidak hanya bertujuan untuk semakin menjadi dekat dengan para pelanggan, namun di sisi lain PUMA juga ingin memberikan sebuah pengalaman berbelanja koleksi kolaborasi street fashion terkini dari PUMA. Dengan tetap mempertahankan jiwa sports dan lifestyle, gerai perdana PUMA SELECT Store ini diharapkan menjadi destinasi yang menarik dengan desain modern serta penataan cahaya yang cerah menjadikan para pelanggan yang berkunjung untuk dapat menikmati momen berbelanja atau pun hanya sekadar melihat-lihat koleksi yang dihadirkan. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek